Freddie Roach Pertanyakan Keputusan Bob Arum

Senin, 27 April 2015 - 15:23 WIB
Freddie Roach Pertanyakan Keputusan Bob Arum
Freddie Roach Pertanyakan Keputusan Bob Arum
A A A
LAS VEGAS - Kubu Manny Pacquiao dihantam perpecahan jelang mega duel melawan Floyd Mayweather Jr. pada Sabtu (2/4/2015) waktu setempat atau Minggu (3/4/2015) pagi WIB. Kabar kurang mengenakkan itu muncul ke permukaan setelah promotor Pacman mengonfirmasi bahwa kliennya batal hadir dalam acara promosi pertarungan di MGM Grand Arena, Selasa (28/4/2015) malam waktu setempat.

Pernyataan Arum langsung mendapat tanggapan serius dari Freddie Roach. Pelatih Pacquiao itu menyebut jika anak asuhnya tidak pernah tahu jika ada agenda jelang mega duel dan bahkan dia tidak tahu bahwa ia batal menghadiri acara promosi.

"Manny Pacquiao jelas tidak memberikan penjelasan terkait pembatalan itu. Bob Arum sendiri yang mengambil keputusan tersebut," ungkap Roach seperti dikutip Reviewjournal, Senin (27/4/2015).

Pembatalan Pacquiao memang menimbulkan banyak rumor. Salah satunya adalah Arum tidak ingin Ikon tinju Filipina mendapatkan pertanyaan dari awak media yang menghadiri acara tersebut.

Di tempat terpisah, Leonard Ellerbe selaku CEO Mayweather Promotions menjelaskan tiga agenda jelang pertarungan sudah masuk dalam kontrak. Sekarang mengapa Pacquiao malah melakukan pembatalan sepihak dan tidak konsisten dengan perkataan sebelumnya? (Baca juga: Pacquiao Dipingit, Kubu Mayweather Jr. Tersinggung)

"Pacquiao mengatakan ia melakukan segala sesuatu untuk para penggemarnya. Acara ini untuk para penggemar (Selasa). Jadi mengapa Manny mengabaikan pertemuan dengan penggemarnya? Meski begitu, Floyd saya pastikan bahwa dia akan datang (Selasa) di MGM Grand Garden," sahut Ellerbe.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5916 seconds (0.1#10.140)