Wow, Coquelin Balas Thierry Henry

Selasa, 28 April 2015 - 05:13 WIB
Wow, Coquelin Balas Thierry Henry
Wow, Coquelin Balas Thierry Henry
A A A
LONDON - Label legenda Arsenal yang melekat pada diri Thierry Henry tidak menghalangi gelandang muda Arsenal, Francis Coquelin untuk membantah pendapat pendahulunya tersebut. Dengan tegas, Coquelin menilai Henry salah soal Olivier Giroud.

Henry mengkritik Giroud usai Arsenal meraih hasil imbang melawan Chelsea, akhir pekan lalu. Henry menilai, Arsenal tidak akan juara liga jika mengandalkan Giroud. Dia juga meminta pelatih Arsenal, Arsene Wenger membeli setidaknya empat pemain di musim panas nanti.

"Saya rasa Giroud sudah melakukan tugasnya dengan baik. Tapi apakah Anda bisa memenangi liga bersamanya? Saya pikir tidak," ucap Henry seperti dikutip Sky Sports.

Namun demikian, pendapat Henry dibantah Coquelin. "Henry salah. Giroud menunjukkan potensinya setiap pekan," bantah Coquelin di Sports Mole.

"Dia menunjukkan, dia punya sesuatu untuk menjadi penyerang Arsenal, dan kami bisa memenangkan titel juara dengannya," tambah Coquelin.

Coquelin sendiri menjalani musim yang apik kali ini. Sempat dipinjamkan ke beberapa klub, Coquelin membuktikan diri mampu tampil sebagai gelandang bertahan andalan Meriam London.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7553 seconds (0.1#10.140)