Intip Megahnya Arena Bertarung Pacquiao vs Mayweather Jr

Selasa, 28 April 2015 - 18:03 WIB
Intip Megahnya Arena Bertarung Pacquiao vs Mayweather Jr
Intip Megahnya Arena Bertarung Pacquiao vs Mayweather Jr
A A A
JAYAPURA - Pertarungan tinju terakbar tahun ini bakal terjadi beberapa hari lagi. Tepatnya pada 2 Mei 2015, duel antara Manny Pacquiao melawan Floyd Mayweather Jr akan berlangsung di MGM Grand Arena Las Vegas, Amerika Serikat.

Duel tersebut ditujukan untuk memperebutkan sabuk juara tinju kelas welter. Beberapa hari jelang pertarungan, panitia terus mempercantik arena termasuk suasana hotel, kafe, serta arena perjudian. Bahkan beberapa toko di Las Vegas sudah dibuka sejak jauh-jauh hari agar bisa meraup banyak keuntungan dari mega duel ini.

"Kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk semua tamu. Pada acara seperti ini, kami ingin memaksimalkan segalanya," ucap Scott Sibella selaku Presiden MGM Grand.

Intip Megahnya Arena Bertarung Pacquiao vs Mayweather Jr


Soal fasilitas memang tidak perlu diragukan lagi. Pihak MGM Grand Arena sudah mempersiapkan segalanya secara mewah. Bahkan guna menarik perhatian masyarakat, mereka sudah menyiapkan bir yang jumlahnya tidak terbatas. Jadi para tamu yang datang tidak perlu khawatir bakal kehabisan bir di sepanjang malam, sebelum dan sesudah pertarungan. (Baca juga: Presiden MGM Grand Pastikan Tak Bakal Kehabisan Bir)

Sibella memprediksi pihaknya bakal meraup keuntungan dua kali lipat. Keuntungan tersebut diperoleh dari pemesanan hotel, kasino, rumah makan, serta pembagian hasil penjualan tiket.

Di sekitar arena sudah terpasang banyak poster mega duel tersebut. Bahkan di kaca hotel terdapat wallpaper raksasa yang menampilkan sosok Pacquiao dan juga Mayweather Jr.

Intip Megahnya Arena Bertarung Pacquiao vs Mayweather Jr


Berikut data MGM Grand dalam angka:
- Hotel MGM Grand memiliki jumlah lantai hingga 30. Tinggi gedung tersebut mencapai 280 kaki
- Terdapat 2500 mesin judi
- Terdapat 7000 kamar yang sudah ludes dipesan sejak jauh-jauh hari
- Ada 9000 pekerja di MGM Grand Arena
- Kapasitas penonton di arena pertarungan mencapai 16.500 tempat duduk
- Pihak MGM yakin bisa menarik massa hingga 100 ribu jiwa
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4530 seconds (0.1#10.140)