Manny Pacquiao Ingin Temui Mary Jane di Indonesia

Rabu, 29 April 2015 - 12:20 WIB
Manny Pacquiao Ingin Temui Mary Jane di Indonesia
Manny Pacquiao Ingin Temui Mary Jane di Indonesia
A A A
LAS VEGAS - Manny Pacquiao tak menyia-nyiakan kebaikan hati Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) menangguhkan hukuman mati pada warga Filipina terdakwa kasus narkoba, Mary Jane Veloso. Petinju berjuluk Pacman dikabarkan bakal langsung menemui Mary Jane yang kini sedang berada di Indonesia.

Dilansir ABS-CBNnews, Rabu (29/4/2015), Pacquiao disebut bakal menyambangi Indonesia pada 4 Mei. Itu artinya, dua hari setelah melangsungkan pertarungan tinju terbesar dengan Floyd Mayweather Jr., juara tinju delapan divisi itu bakal langsung bertolak ke tanah air.

Rencananya, Pacquiao ingin menjenguk Mary Jane yang kini sedang berada di Nusakambangan. Selain itu, petinju yang juga seorang politisi tersebut bakal melakukan diskusi dengan pemerintah Indonesia terkait masalah hukum wanita yang sudah ditahan di Indonesia sejak 2010 lalu itu.

Pacquiao juga dikabarkan telah meminta restu Presiden Benigno Aquino III untuk menemui Mary Jane di Indonesia. Hal itu terungkap setelah ia secara resmi memohon pada Presiden Jokowi agar mengampuni warga negaranya, Senin (27/4/2015). (Baca Juga: Pacquiao Memelas Pada Jokowi untuk Ampuni Mary Jane)

Hal tersebut jelas jadi bukti jika Pacquiao memang menjadikan keselamatan nyawa Mary Jane sebagai motivasi terbesarnya sebelum duel dengan Mayweather Jr, 2 Mei nanti. Duel tinju tersebut sebelumnya bakal dipersembahkan untuk warga negara Filipina dan Indonesia, andai Mary Jane diampuni dari kesalahannya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5733 seconds (0.1#10.140)
pixels