Pacquiao Kirim Surat Kematian pada Mayweather Jr.

Rabu, 29 April 2015 - 13:44 WIB
Pacquiao Kirim Surat Kematian pada Mayweather Jr.
Pacquiao Kirim Surat Kematian pada Mayweather Jr.
A A A
LAS VEGAS - Manny Pacquiao telah mengirimkan surat kematian pada Floyd Mayweather Jr. jelang mega duel yang akan tersaji 2 Mei mendatang. Ini memang hanya ungkapan untuk menggambarkan betapa siap dan percaya dirinya Pacquiao menghadapi tarung.

Dalam duel di MGM Grand Garden, Las Vegas sejauh ini nama Mayweather Jr. masih difavoritkan sebagai pemenang. Namun, dari berita-berita jelang pertarungan, Pacquiao terus mendapatkan dukungan baik dari kalangan umum maupun selebritis Hollywood.

"Kepercayaan diri saya sekarang ini berbeda dengan pertarungan lainnya. Sama sekali saya tidak gugup. Saya sangan senang. Saya mempunyai hal yang bisa dibuktikan. Saya suka dengan status underdog sebab saya bisa fokus dan insting membunuh saya sudah kembali," ucap Pacquiao dilansir Emirates, Rabu (29/4/2015).

Ia menambahkan saat ini tidak ada hal lain yang mengganggu persiapannya. Pacman pun mendapatkan tambahan moril setelah upayanya menyelematkan nyawa Mary Jane Veloso bisa dikatakan berhasil. Mary Jane adalah salah satu dari sembilan terpidana mati kasus narkoba yang telah meregang nyawa di depan regu penembak di Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah. Wanita ini ditangguhkan hukuman matinya oleh Presiden Jokowi. (Baca juga : Pacquiao Memelas Pada Jokowi untuk Ampuni Mary Jane)

"Saya ingin membuat hasil yang bagus. Tujuan saya cuma ingin memenangkan pertarungan," timpalnya.

Pacquiao saat ini telah berada di Las Vegas dan telah menginap di Hotel Mandalay Hotel. Suasana di hotel tersebut pun tampak meriah dengan banyaknya bendera Filipina berkibar.

"Apakah Anda senang ? Jangan gugup. Sabtu nanti, saya akan memenangkan pertarungan jadi tenang saha. Saya sangat senang akhir pekan nanti," ucapnya seolah berkata pada diri sendiri.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9348 seconds (0.1#10.140)