Pacquiao Jadi Raja Sehari di Las Vegas

Rabu, 29 April 2015 - 16:25 WIB
Pacquiao Jadi Raja Sehari di Las Vegas
Pacquiao Jadi Raja Sehari di Las Vegas
A A A
LAS VEGAS - Empat hari jelang pertarungannya melawan Floyd Mayweather Jr, Manny Pacquiao tiba di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Bersama rombongan timnya, Pacquiao disambut meriah oleh para pendukungnya serta warga yang tinggal di kota judi tersebut.

Pertarungan Pacquiao melawan Mayweather akan berlangsung pada 2 Mei 2015. Mega duel itu disajikan di MGM Grand Garden Arena yang memiliki kapastias 16.500 tempat duduk.

Tak lama setelah tiba, Pacquiao langsung menyapa para penggemarnya. Bersama sang pelatih, Freddie Roach, keduanya melakukan selfie dengan latar belakang kerumunan orang. Kedatangannya juga disambut dengan tarian khas Filipina.

Pacquiao Jadi Raja Sehari di Las Vegas


"Saya menyukai kondisi seperti ini. Saya akan melakukan pertarungan penting dan saya yakin bisa memenangkannya. Saya memang belum mengenal Mayweather secara keseluruhan, jadi saya tidak tahu seberapa bahayanya dia. Tapi saya dan tim telah menyiapkan banyak strategi. Menurut saya, dia lawan yang sulit. Tapi sekarang naluri membunuh saya sudah kembali," kata Pacquiao saat menggelar konfrensi pers yang dilansir Daily Mail, Selasa (28/4/2015) waktu setempat.

"Ini waktu yang tepat untuk melawan Mayweather. Saya sudah lebih berpengalaman dibanding beberapa tahun lalu. Saat saya memulai debut di Amerika pada 2001, semua orang tidak mengenal siapa Pacquiao. Tapi sekarang, semua orang di dunia tahu siapa saya. Saya orang yang akan memberikan banyak pukulan ke wajah Mayweather dan bakal menang dalam setiap ronde. Saya senang dengan dukungan yang kalian berikat. Tuhan memberkati kita semua," pungkasnya.

Pacquiao Jadi Raja Sehari di Las Vegas


Saat di Las Vegas, Pacquiao beserta tim dan keluarganya akan tinggal di hotel bintang lima bernama Mandalay Bay. Dari kamarnya Pacquiao bisa melihat pemandangan MGM Grand Arena yang merupakan lokasi bertarungnya pada 2 Mei nanti.

"Kami sudah siap dan telah memiliki strategi yang hebat. Dia sudah menunjukkan banyak hal. Dia sudah bekerja sangat keras dan karenanya dia bakal menang," ucap Roach soal kesiapan anak didiknya.

"Jangan gugup. Sabtu nanti, saya akan memenangkan pertarungan. Jadi tenang saja, sebab saya akan merasa sangat senang pada akhir pekan nanti," tegas Pacquiao menimpali.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6441 seconds (0.1#10.140)