Di Las Vegas, Mayweather Disambut Penari Seksi

Rabu, 29 April 2015 - 19:00 WIB
Di Las Vegas, Mayweather...
Di Las Vegas, Mayweather Disambut Penari Seksi
A A A
LAS VEGAS - Sambutan meriah diterima Floyd Mayweather Jr saat tiba di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Selasa (28/4/2015) waktu setempat. Ia yang datang untuk menggelar konfrensi pers jelang pertarungannya melawan Manny Pacquiao, merasa bangga karena sudah dinantikan ribuan orang pendukungnya.

Mereka meneriakan nama Mayweather dan lensa kamera langsung membidik ke arah petinju 38 tahun tersebut. Mayweather pun langsung membalas dukungan suporternya. Di panggung, keberadaannya sudah ditunggu banyak wanita seksi yang bertugas sebagai penari.

"Saya yakin tidak akan banyak mengalami luka dalam pertarungan nanti. Saya tahu rasanya kehilangan. Jadi saya tidak akan pernah bisa dikalahkan," kata Mayweather yang dilansir Daily Mail.

"Manny (Pacquiao) adalah petinju yang bagus. Tapi selebihnya, saya tidak mau tahu tentang dia. Semuanya hanya bisa dibuktikan pada akhir pekan nanti," tambahnya.

Duel Mayweather melawan Pacquiao akan tersaji pada 2 Mei 2015 nanti. Kedua petinju mengaku sudah siap dan mereka diyakini bakal menyuguhkan pertarungan dahsyat demi merebut gelar sebagai yang terbaik di kelas welter.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0940 seconds (0.1#10.140)