Bibir Seksi Medina Bikin Mayweather Terkapar

Kamis, 30 April 2015 - 10:24 WIB
Bibir Seksi Medina Bikin...
Bibir Seksi Medina Bikin Mayweather Terkapar
A A A
LAS VEGAS - Selintas Floyd Mayweather Jr. tak pernah memperlihatkan keraguan jelang pertarungannya melawan Manny Pacquiao akhir pekan ini. Hal itu terjadi karena petinju tak terkalahkan Amerika Serikat sudah mendapatkan sandaran hati barunya, yakni Doralie Medina.

Pertemuan pertama Medina dan Mayweather terjadi saat wanita berambut pirang dikenalkan teman pada 2011 lalu. Berawal dari perkenalan singkat itulah, The Money meminta kepada wanita bertubuh seksi itu untuk bekerja sebagai terapis pijat pribadinya.

Walau selama tiga tahun hubungan mereka hanya sebatas pekerjaan, namun Mayweather akhirnya baru bisa mengungkapkan perasaannya kepada Medina pasca putus dari Shantel Jackson pada 2014 lalu.

Sejak resmi menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, Mayweather begitu memanjakan Medina tidak hanya dengan kasih sayang. Tapi juga dengan kekayaan yang dimilikinya. Kendati demikian, ada kemiripan dari wanita berusia 30 tahun itu dengan Mayweather, yakni dia tidak malu untuk memamerkan harta yang dimilikinya itu kepada dunia atau lewat media sosial.

Medina, yang dikenal sebagai Bad Medina di media sosial (Mayweather memberinya nama), mengatakan: "Floyd memiliki hati yang besar, dia sangat mencintai dan sangat peduli," kicau Medina seperti dikutip Mirror, Kamis (30/4/2015).

"Dia (Floyd Mayweather) memang terlihat menakutkan, tapi ada hal yang orang belum mengetahui bahwa ia adalah seorang pria yang manis dan murah hati," tambahnya.

Berikut lima hal yang perlu diketahui tentang Doralie Medina

1. Floyd suka memanjakan kekasihnya
Mayweather rela menggelontorkan dana besar untuk Medina sebesar USD70 ribu atau sekira Rp 905 juta. Tepat di hari ulang tahunnya pada Juli tahun lalu, petinju berkepala plontos itu membeli mobil mewah Rolls Royce sebagai hadiah buat sang kekasih.

2. Seperti Mayweather, Medina juga ringan dengan tangannya
Medina tinggal di Las Vegas dan bekerja sebagai terapis pijat ketika dia dan Mayweather diperkenalkan oleh seorang teman pada 2011. Mayweather meminta Medina bekerja untuk dia sebagai terapis pijatnya sekitar waktu pertarungan melawan Victor Ortiz. Keduanya mulai menjalin hubungan setelah petinju putus dengan Shantel Jackson pada 2014.

3. Humble
Medina dibesarkan di San Fernando Valley. Putri dari pasangan imigran Meksiko itu awalnya memulai karir sebagai penjaga pantai, perawat, dan kemudian menjadi seorang terapis pijat.

4. Perawatan bibir
Medina sekarang memiliki garis bibir-gloss disebut "Bad Madinah." Kebetulan, dia juga dikenal di dunia media sosial dengan sebutan Bad Madinah julukan dari sang kekasih Mayweather.

5. Meresmikan hubungan dini hari
Mayweather rela begadang hanya untuk menginformasikan kepada masyarakat dunia bahwa ia sudah menjalin hubungan dengan Medina. Petinju yang bakal menghadapi Pacquiao di MGM Grand Garden Arena mengumumkan hubungannya tepat pukul 02.50 dini hari waktu setempat.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1897 seconds (0.1#10.140)