Narapidana Filipina Dukung Pacquiao

Kamis, 30 April 2015 - 13:13 WIB
Narapidana Filipina Dukung Pacquiao
Narapidana Filipina Dukung Pacquiao
A A A
MANILA - Narapidana yang ditahan di Penjara Davao di pesisir barat Filipina boleh menonton mega duel Manny Pacquiao kontra Floyd Mayweather Jr. Para tahanan, tentu akan mendukung Pacuiao yang membawa bendera Filipina di kancah tinju dunia.

GMA News melaporkan, pemerintah setempat telah memasang perangkat televisi satelit untuk menangkap siaran eksklusif HBO. Layar lebar untuk menyaksikan duel pada 2 Mei 2015 mendatang sudah dipasang pada Kamis (30/4/2015).

Sipir penjara, Randy Aguilar mengatakan bahwa Wakil Walikota Davao segaja mempersiapkan 'nobar' di penjara untuk mendukung ikon tinju Filipina, Pacquiao memenangkan duel di MGM Grand Garden.

"Ini adalah hiburan besar bagi para narapidana, tapi ini juga menjadi penambah semangat bagi Pacquiao," kata Aguilar, dikutip GMA News, Kamis (30/4/2015).

Narapidana di Davao bukan satu-satunya element pendukung Pacquiao jelang mega duel di Las Vegas. Sudut kota itu juga diramaikan atribut spanduk dan umbul-umbul bernuansa Pacman, julukan Pacquiao.

Bahkan selama sepekan kedepan, kantor pos di kota itu menyediakan perangko bergambar Pacquiao untuk para pelanggan kantor pos yang hendak berkirim surat. (Baca juga : Pacquiao Jadi Raja Sehari di Las Vegas)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5297 seconds (0.1#10.140)