Lima Lokasi Nobar Mega Duel

Kamis, 30 April 2015 - 14:53 WIB
Lima Lokasi Nobar Mega Duel
Lima Lokasi Nobar Mega Duel
A A A
LAS VEGAS - Penduduk asli Las Vegas maupun pendatang tak hanya ingin menyaksikan secara langsung pertarungan Manny Pacquiao versus Floyd Mayweather Jr. di MGM Grand Garden Arena pada akhir pekan ini. Mereka juga berharap kecipratan rezeki di mega duel ini dan berhubung waktu pertarungan tinggal menghitung hari para pengusaha sudah menyiapkan "lapak" nonton bareng (nobar).

Las Vegas memang sudah lama terkenal dengan sebutan kota maksiat dan perjudian. Namun disamping sisi negatif terselip cerita positif jelang mega duel tinju kelas welter. Aroma keuntungan besar dalam segi financial itulah yang membuat para penguasa di sana tergerak untuk mengais rezeki lebih dari duel Pacquiao versus Mayweather.

Salah satunya dengan membuka lapak nobar. Ini merupakan salah satu cara bagi pecinta tinju di dunia yang tak bisa menyaksikan langsung pertarungan tersebut di MGM Grand Garden Arena. Karena hanya orang-orang tertentu yang akan menyaksikan pertarungan termegah di kelas welter ini.

Pasalnya, harga tiket yang ditawarkan terbilang mahal. Tiket paling murah dijual dengan harga USD 1.500 atau setara Rp 19 juta. Sedangkan tiket termahal rupanya tidak dijual dengan harga USD 7.500 atau Rp 96 juta. Melainkan USD 10.000 atau berkisar Rp 129 juta. Hanya 500 lembar tiket yang disediakan untuk kelas paling mahal tersebut. (Baca juga: Luar Biasa Tiket Mayweather Jr. vs Pacquiao Ludes dalam 60 detik)

Untuk memfasilitasi pecinta tinju dunia, para pengusaha di Las Vegas berbondong-bondong membuka lapak nobar. Ka Theatre misalnya, teater yang biasa menggelar acara Cirque du Soleil terpaksa menutup semua kegiatannya hanya untuk menyaksikan bersama pertarungan Pacquiao versus Mayweather.

Berikut adalah lima lokasi tempat nonton bareng mega duel Pacquiao versus Mayweather seperti dikutip Cbslocal, Kamis (30/4/2015).

1. Moorea Beach Club, Mandalay Bay
Pemilik Moorea Beach Club sengaja membuka lapak nobar hanya untuk ikut memeriahkan mega duel ini. Pengunjung hanya akan dikenakan biaya sebesar USD595 atau sekira Rp7,7 juta per-orang.
Lima Lokasi Nobar Mega Duel


2. Ka Theatre, MGM Grand
Teater termegah di Las Vegas yang biasa menggelar acara Cirque Du Soleil sengaja ditutup untuk sementara. Sebab pengunjung yang datang akan disuguhi tayangan Pacquiao versus Mayweather.
Lima Lokasi Nobar Mega Duel


3. Jabba Theatre, Luxor
Teater berukuran kecil yang biasa menggelar acara musik serta cerita kolosal juga bakal disulap untuk acara nobar mega duel. Menurut informasi, pihak penyelenggara bakal mencopot bangku agar mendapat sambutan yang banyak dari para pengunjung. Meski begitu, belum diketahui berapa besar biaya yang harus dikeluarkan.
Lima Lokasi Nobar Mega Duel


4. Retaurant Billy DeMarco, MGM Grand
Restoran Billy DeMarco juga ambil bagian dalam acara ini. Dia menaruh harga paketan sebesar USD1.000 atau sekira Rp12 juta per orang dengan lima hidangan yang menggiurkan.
Lima Lokasi Nobar Mega Duel


5. Circus Circus Ballroom
Tempat atau arena sirkus juga ikut memeriahkan pertarungan Pacquiao versus Mayweather. Berarti, sejumlah tempat di Amerika Serikat terutama di Las Vegas ingin kecipratan rezeki dari mega duel ini.
Lima Lokasi Nobar Mega Duel
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7191 seconds (0.1#10.140)