Mayweather Jr. Kangen Ayah

Kamis, 30 April 2015 - 17:38 WIB
Mayweather Jr. Kangen...
Mayweather Jr. Kangen Ayah
A A A
LAS VEGAS - Sekilas Floyd Mayweather Jr. seakan tidak mempunyai masalah serius dalam kehidupannya. Gemerlap harta dan ketenaran yang dimilikinya saat ini membuat petinju tak terkalahkan Amerika Serikat itu lupa dengan kenangan mengharukan akan masa lalu keluarganya.

Superstar tinju Amerika berjuluk The Money diketahui tidak pernah mempunyai keluarga yang utuh. Kenangan akan masa lalu keluarga itulah yang kembali terlintas di ruang temu wartawan di MGM Grand Garden, Rabu (29/4/2015) lalu.

Tatapan Mayweather terlihat kosong penonton yang begitu antusias menunggunya untuk bicara di belakang podium. Diantara para penonton itu hadir para sahabat juga sang paman, Roger Mayweather yang setia mengajarkannya jurus-jurus pukulan.

Tetapi tidak dengan sang ayah. Karena, Floyd Mayweather Sr. tidak datang mendukungnya saat petinju berusia 38 tahun itu tiba di MGM.

"Dimana Floyd Sr. (ayah Mayweather Jr. -red)?" tanya seorang panitia, saat Mayweather Jr. naik podium.

Ayah dari empat anak itu tidak menjawab, tatapannya masih kosong. Panitia yang bertanya kemudian mengalihkan pembicaraan sambil membawa plakat yang bertakhtakan namanya. "Mari kita mulai," katanya.

Ayah Mayweather Jr. memang dicari-cari banyak orang pada saat itu. Dia seharusnya duduk disebelah putranya sebelum Mega Duel yang disebut-sebut 'pertarungan abad ini' berlangsung 2 Mei 2015 mendatang.

Tahun lalu, Mayweather Jr. pernah mencurahkan perasaannya lewat akun Instagram. Sejak saat itu dia tidak banyak berbicara tentang masa lalunya. Saat menulis di media sosial, dia mengatakan sangat kecewa pada ayahnya. "Saya pernah melihat Ayah menjual Ibu. Dia kemudian banyak menghabiskan waktunya di penjara, ketika saya sangat membutuhkan perhatiannya," tulis Mayweather pada saat itu.

Celakanya, Mayweather Jr. hendak mengikuti Olimpiade saat sang ayah mendekam di tahanan. Dia kemudian menulis surat untuk Presiden Bill Clinton agar mengizinkan sang ayah menontonnya berkiprah di Olimpiade.

Mayweather Sr. tidak benar-benar menonton aksi putranya, saat itu. Dia juga setengah hati memberikan restu bertanding kepada Mayweather Jr. ketika hendak menerima tawaran Manny Pacquiao.

Apakah Mayweather Sr. akan hadir di MGM Grand Garden pada hari pertandingan putranya melawan ikon tinju Filipina itu? yang pasti, sang ayah meminta Mayweather Jr. untuk segera pensiun dari dunia tinju usai mega duel. (Baca juga : Ini Pesan Keluarga Jelang Mega Duel)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7561 seconds (0.1#10.140)