Doa Sang Istri Terus Iringi Manny Pacquiao

Kamis, 30 April 2015 - 23:54 WIB
Doa Sang Istri Terus Iringi Manny Pacquiao
Doa Sang Istri Terus Iringi Manny Pacquiao
A A A
LAS VEGAS - Selalu ada wanita di balik kesuksesan sorang pria. Seperti halnya sosok Maria Geraldine 'Jinkee' yang terus menguntai doa untuk suaminya, Manny Pacquiao sebelum duel melawan Floyd Mayweather Jr, 2 Mei nanti.

Jinkee menjadi sosok penting di belakang Pacquiao. Selama 15 tahun bersama, Jinkee terus mendukung petinju Filipina tersebut.

"Waktu itu saya merasa seperti 'Oh, Manny sangat terkenal. Kini ia tak hanya terkenal di Filipina, tetapi juga seluruh dunia'. Ini sangat berbeda. Ini kami yang sekarang, dan orang-orang di sekitar juga menganggapnya demikian," beber sang istri dilansir Sowetanlive, Kamis (30/4/2015).

Lima anak lahir ke dunia atas hasil hubungan keduanya. Mereka terus menjaga kedekatan termasuk saat menjalani prosesi ibadah.

Hal tersebut jelas berbeda dengan calon lawannya, Mayweather Jr. Petinju Amerika Serikat itu dikenal sebagai pria yang sering berganti pasangan meski kini ia sudah memiliki kekasih bernama Doralie Medina. (Baca Juga: Bibir Seksi Medina Bikin Mayweather Terkapar)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.2147 seconds (0.1#10.140)
pixels