Ngaku Petinju Terbaik, Laila: Mayweather Offside

Jum'at, 01 Mei 2015 - 18:17 WIB
Ngaku Petinju Terbaik, Laila: Mayweather Offside
Ngaku Petinju Terbaik, Laila: Mayweather Offside
A A A
LAS VEGAS - Keberanian Floyd Mayweather Jr. mengklaim bahwa ia adalah seorang petinju terbesar sepanjang masa memang sudah dikomentari oleh Mike Tyson. Namun ada satu orang lagi yang merasa jika juara dunia lima divisi tak terkalahkan belum pantas mendapatkan status tersebut.

Mayweather pernah menyebut bahwa ia memiliki popularitas yang lebih besar ketimbang legendaris tinju Muhammad Ali. Sontak, pernyataan itu mendapatkan respon dari Tyson. mantan juara kelas berat termuda dalam sejarah tinju itu bahkan mengatakan, jika petinju Amerika Serikat menderita gangguan delusional. (Baca juga: Tyson Sebut Mayweather Derita Gangguan Delusional)

Komentar miring juga disampaikan Laila Ali. Putri pertama Muhammad Ali itu justru tidak marah dengan pernyataan Mayweather dan dia percaya bahwa ia adalah seorang petinju terbaik sepanjang masa. Tapi di tahun berikutnya dia pasti menyadari jika yang diucapkannya ini salah.

Ditambahkan Laila, Mayweather selama ini terkenal dengan "mata duitan", sebab di setiap pertarungannya dia selalu lebih mengutamakan masalah finansial ketimbang pertarungan itu sendiri. Itu yang membuat perbedaan dia dengan ayahnya (Muhammad Ali).

"Pada akhir hari tidak ada yang salah dengan perasaan seperti itu tentang diri Anda sebagai seorang petinju besar. Tetapi hal itu tidak sepenuhnya benar," tegas Laila dikutip Ibtimes, Jumat (1/5/2015).

Pernyataan tegas Laila muncul hanya berselang beberapa hari setelah ayahnya memposting tulisan di akun media sosial. Muhammad Ali menulis: "Apakah Anda lupa, saya yang terbesar#MuhammadAli," kicau sang legenda di akun @MuhammadAli.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9043 seconds (0.1#10.140)