Diisukan Gelar Nobar, Tyson Ketakutan

Jum'at, 01 Mei 2015 - 19:29 WIB
Diisukan Gelar Nobar, Tyson Ketakutan
Diisukan Gelar Nobar, Tyson Ketakutan
A A A
LAS VEGAS - Mike Tyson menyangkal rumor tentang nonton bareng (nobar) mega duel Manny Pacquiao melawan Floyd Mayweather Jr. akhir pekan ini, di rumah mewahnya di Las Vegas. Bantahan itu disampaikannya lewat akun media sosial pribadinya.

Tyson diketahui memiliki rumah di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Namun dia tidak berencana menggelar pesta nobar mega duel tersebut. Entah siapa yang mengawali, namun rumor tentang hal itu justru semakin santer terdengar awal pekan ini.

Tak ingin mengecewakan penggemar serta lingkungan terdekatnya, mantan juara kelas berat termuda dalam sejarah tinju itu langsung mengklarifikasi perihal nobar tersebut.

Tyson menulis: "Saya tidak mengadakan pesta pertarungan di Mike Tyson Mansion. Jika Anda menerima brosur & berpikir saya akan berada di sana itu tidak benar," kicaunya seperti dicomot dari akun pribadinya @MikeTyson, Jumat (1/5/2015).

"Orang menyebut bahwa saya akan tinggal di Mike Tyson Mansion di Vegas & itu menyesatkan. Saya telah pindah tahun lalu & tidak pernah berencana untuk melangkahkan kaki di sana lagi," tegasnya.

Tyson diketahui telah menjual rumah mewahnya itu seharga USD1,3 juta atau sekira Rp17 miliar sewaktu mantan petinju yang menjagokan Manny Pacquiao menghadapi kesulitan keuangan akibat tersangkut masalah hukum (perkosaan).

Menurut laporan terbaru, bekas rumah Tyson akan dijadikan sebagai gereja dan sebelum niatan itu terlaksana salah satu fotografer bernama Joo diperbolehkan untuk mengabadikan sejumlah perabotan yang ada di rumah tersebut oleh pemilik baru. (Baca juga: Bekas Rumah Mike Tyson Jadi Angker)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5449 seconds (0.1#10.140)