Mega Duel Dipenuhi Selebriti Dunia

Minggu, 03 Mei 2015 - 10:17 WIB
Mega Duel Dipenuhi Selebriti Dunia
Mega Duel Dipenuhi Selebriti Dunia
A A A
LAS VEGAS - Sederet selebriti dunia mulai berdatangan ke MGM Grand Garden Arena atau tempat berlangsungnya mega duel Manny Pacquiao versus Floyd Mayweather Jr. Mereka tampaknya rela menggelontorkan uang ratusan juta hanya untuk melihat siapa pemenang di pertarungan terbaik di abad ini.
Mega Duel Dipenuhi Selebriti Dunia


Seperti dilansir DailyMail, Minggu (3/5/2015), Justin Bieber, rapper yang dikenal dengan nama panggung 50 Cent, Juan Manuel Marquez, Robert De Niro, Matt Damon, Ben Affleck, Michael J. Fox, Leonardo DiCaprio, Denzel Washington, Rihanna, Will Smith, Dwayne 'The Rock' Johnson, P Diddy, 'Rocky' Sylvester Stalone, dan Amir Khan terlihat sudah berada di MGM Grand Garden Arena.
Mega Duel Dipenuhi Selebriti Dunia


Bieber tidak terlihat gugup sama sekali menjelang pertarungan sahabatnya Mayweather melawan Pacquiao. Bahkan penyanyi brondong yang banyak diidolakan kaum muda dikabarkan akan naik ke dalam ring bersama petinju tak terkalahkan Amerika Serikat.

Dia akan membawa sabuk juara dunia kelas welter versi WBC dan WBA milik Mayweather ke dalam ring. Selain itu, isu tentang siapa yang akan digandeng Bieber dalam pertarungan ini memang belum jelas. Namun saat ditanya wartawan di sebuah hotel tempat penyanyi berusia 21 tahun itu menginap, ia tengah didampingi model cantik Australia, Shanina Shaik.
Mega Duel Dipenuhi Selebriti Dunia


Sekadar informasi, Mayweather Jr. adalah pemegang rekor 47 kali bertarung, 21 menang angka, 26 menang KO-TKO, belum pernah draw apalagi kalah, menjadi petinju termahal sejak olahraga adu-jotos ini dimainkan di muka bumi mulai milenium ketiga sebelum masehi oleh para ksatria bangsa bangsa Yunani sebagai persembahan untuk dewa Zeus, dan mulai dipertarungkan sebagai olahraga bayaran sejak 1881. Ia akan menerima bayaran minimal Rp 2,5 triliun terdiri atas kontrak pertarungan Rp 1,950 triliun dan Rp 500 miliar dari kegiatan off-air (promosi, pay-perview atau tontonan berbayar dan acara-acara lain termasuk iklan).

Sementara Pacquiao menerima 20 persen lebih sedikit atau sekitar Rp 1,5 triliun. Angka-angka yang tak pernah bisa dicapai oleh para pendahulunya, M. Ali, Mike Tyson, Julio Cesar Chavez sr, Oscar De La Hoya atau Klitschko bersaudara penguasa kelas berat saat ini. (Baca juga: Ketika Dunia Kehujanan Uang)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8005 seconds (0.1#10.140)