Duel Mayweather vs Pacquaio Kecewakan Tyson

Minggu, 03 Mei 2015 - 14:50 WIB
Duel Mayweather vs Pacquaio Kecewakan Tyson
Duel Mayweather vs Pacquaio Kecewakan Tyson
A A A
LAS VEGAS - Kekecawaan datang dari legenda tinju dunia, Mike Tyson. Pria yang dijuluki Si Leher Beton ini mengungkapkan kekecewaannya di akun twitter pribadi @MikeTyson.

"Kita menunggu 5 tahun hanya untuk pertandingan seperti ini," kicau Tyson di twitternya.

Kicauan Tyson itu mendapat dikicaukan ulang oleh 59.270 dan difavoritkan oleh 45,212 pengguna twitter lainnya. Rata-rata, para pengguna twitter itu menunjukkan reaksi yang sama dengan Tyson.

Pertarungan antara Flyod Mayweather Junior vs Manny Pacquiao disebut sebagai pertarungan abad ini. Namun sayangnya, usai pertarungan selesai banyak pihak mengaku kecewa dengan jalannya pertarungan yang dimenangkan Mayweather tersebut.

Salah satu penyebab kekecewaan adalah kontroversi yang mengiringi kemenangan Mayweather. Publik menganggap Pacquiao lebih pantas memenangi pertarungan lantaran lebih agresif di 12 ronde.

Sementara itu, kemenangan atas Pacquiao sendiri menjadikan Mayweather tidak terkalahkan dalam 48 partai yang telah dilakoninya sebagai petinju. Tidak hanya itu, Mayweather juga berhasil mengawinkan gelar juara WBA, WBO, dan WBC.

(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7097 seconds (0.1#10.140)