Popularitas Pacquiao Kalahkan Mayweather

Minggu, 03 Mei 2015 - 15:15 WIB
Popularitas Pacquiao Kalahkan Mayweather
Popularitas Pacquiao Kalahkan Mayweather
A A A
LAS VEGAS - Drama di atas ring tinju MGM Grand Garden, Minggu (3/5/2015) berakhir dengan kemenangan kontroversi Floyd Mayweather Jr. atas Manny Pacquiao. Meski kalah, Pacquiao justru lebih mendapat sambutan di arena mega duel.

Saat wasit Kenny Bayless dan dewan juri menyakatan Pacquiao kalah angka 118-110, 116-112, 116-112 di akhir ronde ke-12, hal yang pertama kali mendapat sorotan tentu ekspresi kegembiraan Mayweather.

Superstar tinju Amerika Serikat itu berdiri gagah sambil menghadap ke arah penonton. Anehnya, penonton yang memadati di MGM Grand Garden justru menyoraki The Money. Sebaliknya, sayup-sayup mereka meneriakan dukungan untuk Pacquiao. "Manny.. Manny.. Manny.."

Pacquiao tidak mempermasalahkan keputusan juri dan wasit yang dianggap kontroversi. Namun, dalam sesi wawancara usai pertandingan, bintang tinju asal Filipina itu mengisyaratkan dirinya tidak menerima kekalahan atas Mayweather. "Dia tidak sebaik yang orang pikir. Mayweather tidak lebih baik dari pada saya," tutur Pacquiao. (Baca juga : Mayweather Kalungkan Gelar Juara WBA, WBO, dan WBC)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1029 seconds (0.1#10.140)