Mayweather Jr: Saya Bukan Seekor Ayam!

Senin, 04 Mei 2015 - 07:15 WIB
Mayweather Jr: Saya Bukan Seekor Ayam!
Mayweather Jr: Saya Bukan Seekor Ayam!
A A A
LAS VEGAS - Floyd Mayweather Jr. tampak tak mengindahkan hujatan publik soal kemenangan dirinya atas Manny Pacquiao dalam mega duel tinju kelas welter, Minggu (3/5/2015). Petinju asal Amerika Serikat itu menilai dirinya adalah seorang yang perfeksionis alias tak mengenal kegagalan dan membuktikan dirinya bukan ayam alias pecundang.

Kemenangan angka mutlak Mayweather Jr atas Pacquiao di MGM Grand Garden Arena terus memperpanjang rekor belum terkalahkan sepanjang kariernya. Pacquiao adalah korban ke-48 untuk melengkapi sabuk tinju kelas welter versi WBA, WBO dan WBC yang berhasil Maywetaher Jr.

Seusai laga, Mayweather Jr. yang banyak disebut tak pantas memenangi pertarungan, justru merasa bangga. Dirinya mengaku adalah seorang yang sempurna sehingga kemenangan adalah hal yang pantas ia dapatkan. (Baca Juga: 'Mayweather Jr Terinspirasi Gaya Bertahan Mourinho')

"Semua orang telah mengatakan selama bertahun-tahun jika saya takut dan akan kalah dari Pacquiao. Saya cuma menjaga diri dari publisitas negatif. Semua orang mengatakan dia bisa mengalahkan Floyd atau saya cuma seekor ayam. Untuk anda yang tak percaya, Floyd yang baik berhasil mengubahnya jadi percaya," ungkapnya dilansir Reuters, Senin (4/5/2015).

"(Muhammad) Ali menyebut dirinya adalah yang terbesar dan kali ini adalah waktunya saya bicara demikian. Saya TBE (The Best Ever). Saya selalu berusaha jadi sosok perfeksionis (sempurna). TBE tidak hanya pandai di dalam ring. Saya seorang petarung yang patut diperhitungkan dan bisa membuat hal cerdas di luar ring," pungkasnya. (Baca Juga: Mayweather Jr-Pacquiao Kalahkan Avengers: Age of Ultron)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6708 seconds (0.1#10.140)