Ini Alasan Mengapa Pacquiao Kalah

Senin, 04 Mei 2015 - 13:58 WIB
Ini Alasan Mengapa Pacquiao Kalah
Ini Alasan Mengapa Pacquiao Kalah
A A A
LAS VEGAS - Manny Pacquiao sejauh ini bisa menerima kekalahan dari Floyd Mayweather Jr. Namun hasil mengecewakan yang dialaminya itu bukan tanpa sebab. Menurutnya, Mayweather Jr. memanfaatkan cedera bahu yang dialaminya dan itulah salah satu alasan mengapa dirinya kalah dalam duel akhir pekan lalu itu.

Pacquiao mengalami cedera tiga pekan sebelum pertarungan yang digelar di MGM Grand Garden, Las Vegas. Sayangnya, Komisi Atletik Nevada (NAC) melarangnya menggunakan obat penghilang rasa sakit.

Mayweather Jr. pun tahu dengan kondisi cedera ini dan dimanfaatkan dalam pertarungan. Sepanjang pertarungan Mayweather Jr. terus meraih lengannya. "Dia tahu kondisi cedera saya itu makanya dia terus meraih lengan saya," ungkap Pacquiao dilansir CBNews, Senin (4/5/2015).

"Apakah Anda melihat saat dia menarik tangan saya ? Itu karena sebenarnya dia tahu kondisi saya," sambung Pacquiao.

Pacquiao melontarkan pernyataan ini sebagai jawaban dari sikap Mayweather Jr. saat jumpa pers usai pertarungan. Dengan santai petinju AS itu mengatakan kalau dirinya tidak tahu soal cedera Pacquiao. (Baca juga : Pacquiao Ngeluh Sakit, Mayweather: Jangan Alasan)

"Saya juga mengalami cedera. Kedua tangan saya terluka, tapi saya mencari cara untuk memenangkan pertarungan," kilah Mayweather Jr.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7183 seconds (0.1#10.140)