Mayweather Jr : Saya Lahir dan Mati Sebagai Pemenang

Senin, 04 Mei 2015 - 17:47 WIB
Mayweather Jr : Saya...
Mayweather Jr : Saya Lahir dan Mati Sebagai Pemenang
A A A
LAS VEGAS - Orang sering mengatakan, rasanya sah berulah apa saja kalau keluar sebagai pemenang. Hal itu pula yang dilakukan Floyd Mayweather Jr. usai ditasbihkan menjadi pemenang abad ini setelah menang angka melawan Manny Pacquiao. Ia pun berceloteh kalau dirinya dilahirkan dan mati sebagai pemenang.

Mayweather Jr. memang pantas merayakan kemenangannya. Suka atau tidak suka atas hasil pertarungan akhir pekan lalu di MGM Grand, Las Vegas, The Money berhasil mempertahankan rekor kemenangannya menjadi 48 kali tanpa pernah mengalami kekalahan sekali pun. Hanya sekali kemenangan lagi ia akan bisa menyamai rekor yang dipegang Rocky Marciano.

"Saya adalah impian Amerika. Saya tahu, sejak ronde pertama. Saya mempunyai banyak pengalaman dan bisa mengalkulasi pergerakannya. Saya dilahirkan sebagai pemenang dan saya akan mati pun sebagai pemenang," paparnya dilansir Bdlive, Senin (4/5/2015).

Mayweather Jr. berharap kemenangannya bisa membungkam kritikan yang mengatakan ia bermain licik dan memilih lawan untuk bisa mempertahankan kemenangannya. "Semua orang mengatakan seseorang harus bisa mengalahkan Mayweather. Mayweather seekor ayam. Tidak bisa dipercaya dan sekarang saya bisa membuat mereka jadi percaya," lanjut Mayweather Jr.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0848 seconds (0.1#10.140)