Tuduhan Pacquiao Bikin Komisi Atletik Nevada 'Berkeringat'

Senin, 04 Mei 2015 - 18:45 WIB
Tuduhan Pacquiao Bikin Komisi Atletik Nevada Berkeringat
Tuduhan Pacquiao Bikin Komisi Atletik Nevada 'Berkeringat'
A A A
LAS VEGAS - Tuduhan Manny Pacquiao yang menyebut Komisi Atletik Nevada bersekongkol dengan Floyd Mayweather Jr. di mega duel, ternyata membuat komisi yang paling disegani di Amerika Serikat sedikit 'berkeringat'. Tak mau terkena dampak dari kemenangan kontroversial The Money, Kepala NSAC Francisco Aguilar akhirnya mengeluarkan pertanyaan terkait masalah ini.

Aguilar mengatakan pihaknya baru diberitahu soal cedera bahu kanan Pacquiao sesaat sebelum pertarungan berlangsung. Itulah yang membuat NSAC menentukan sikap untuk tidak mengeluarkan izin lantaran waktu mega duel yang terbilang singkat. (Baca juga: Ternyata Komisi Atletik Nevada Bersekongkol dengan Mayweather)

"Kami tidak menyadari cedera sampai pukul 6:30 (malam waktu setempat). Pacquiao baru mengungkapkan soal obat penghilang rasa sakit pada tim medis, tapi tidak menjelaskan soal cedera yang sebenarnya. Sehingga saya membuat keputusan untuk tidak menginzinkan dia (Pacquiao) diberikan obat penghilang rasa sakit. Ini karena waktu permintaan dengan pertarungan hanya terpaut 90 menit," ungkap Aguilar seperti dikutip Abs-Cbnnews, Senin (4/5/2015).

"Ini bukan laga pertama kami. Ini adalah bisnis kami. Ada proses dan ketika Anda mencoba untuk menabrak aturan kami maka Anda tidak akan mendapatkan apa yang diinginkan," tukasnya.

Cedera yang dialami Manny Pacquiao ternyata benar-benar serius. Buktinya sehari setelah bertarung melawan Mayweather, Pacman lanngsung mendapatkan perawatan. Top Rank, mendapatkan foto ekslusif yang memperlihatkan lengan Pacquiao menggunakan sling. Meski sakit, petinju yang berniat ke Indonesia untuk menemui terpidana mati, Mary Jane tetap mengumbar senyum. (Baca juga: Sehari Setelah Tarung Lengan Pacquiao Langsung Dirawat)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8775 seconds (0.1#10.140)