Dituduh Berbohong, Penasehat Bisnis Pacquiao Pasang Badan

Selasa, 05 Mei 2015 - 15:08 WIB
Dituduh Berbohong, Penasehat...
Dituduh Berbohong, Penasehat Bisnis Pacquiao Pasang Badan
A A A
LAS VEGAS - Penasehat bisnis Manny Pacquiao, Michael Koncz pasang badan atas tuduhan berbohong saat mengisi form jelang mega duel melawan Floyd Mayweather Jr. Koncz mengatakan kalau dirinyalah yang mencontreng form tersebut dan setelah ditandatangani berdua dengan Pacquiao.

Pernyataan Koncz ini jelas mengejutkan. Namun dengan tegas ia mengatakan semuanya dalam wawancara dengan New York Daily. "Nomor satu, Pacquiao tidak mencontreng, sayalah yang mencontreng isian tersebut," ucap Koncz.

Dalam sebuah situs, form sebelum tarung terlihat jelas bagaimana jawaban untuk pertanyaan, Apakah anda mempunyai cedera di bahu, sikut atau tangan memerlukan evaluasi atau pemeriksaan ?. Dalam lembar jawaban dijawab No. Itu sama artinya kalau Pacquiao dalam kondisi prima dan siap tarung. (Baca juga : Kontroversi Baru, Ini Bukti Kebohongan Pacquiao)

Namun Koncz berdalih kalau ia sebenarnya tidak bermaksud menyembunyikan cedera Pacquiao dalam lembar pertanyaan tersebut. "Ini hanya kesalahan yang tidak disengaja. Kalau saya mencoba menyembunyikan sesuatu, mengapa saya menuliskan obat-obatan yang digunakan ? Kami tidak menyembunyikan apapun. Saya hanya tidak membaca pertanyaan dengan benar," kilah Koncz.

Cedera bahu yang dialami Pacquiao ini berdampak buruk. Bukan hanya kemenangan yang gagal digapainya, Pacquiao pun terancam sanksi dan denda mengingat persoalan ini sudah dilimpahkan ke kejaksaan agung AS. (Baca juga : Dianggap Berbohong, Pacquiao Terancam Sanksi)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8535 seconds (0.1#10.140)