Petinju Ini Nafsu Robohkan Mayweather Jr

Selasa, 05 Mei 2015 - 17:40 WIB
Petinju Ini Nafsu Robohkan...
Petinju Ini Nafsu Robohkan Mayweather Jr
A A A
NEW YORK - Petinju asal Inggris, Amir Iqbal Kahn semakin tertantang untuk menghadapi Floyd Mayweather Jr. Agar bisa mewujudkan keinginannya, Khan terus memberikan pujian untuk petinju yang mengoleksi 48 kemenangan tersebut.

"Saya sebenarnya memiliki kesempatan untuk melawan Mayweather atau Pacquiao. Namun jika boleh memilih, saya menginginkan Mayweather," ucapnya yang dilansir Stuff, Selasa (5/5/2015).

Sejauh ini Mayweather belum menjawab tantangan Khan. Namun yang jelas, petinju 38 tahun itu akan melakoni pertarungan terakhirnya sebelum pensiun pada September 2015 mendatang.

Sayangnya, Khan agak keberatan jika bertarung mengikuti keinginan Mayweather. Sebab ia tidak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan diri. Sepanjang Juli 2015, Khan yang merupakan umat Muslim diwajibkan puasa dan hal itu bakal menghambat proses latihannya.

"Saya ragu bisa melakukannya (pertarungan) pada September. Sebab sebelumnya adalah bulan Ramadhan," ucapnya.

"Tapi cepat atau lambat saya harus menghadapinya. Entah itu tahun ini, atau tahun depan," lanjut petinju berusia 28 tahun tersebut.

Sebelum mencegat Mayweather, Khan bakal lebih dulu berhadapan dengan Chris Algieri. Pertarungan keduanya akan dilangsungkan Barclays Center, Brooklyn, New York, 29 Mei 2015.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0366 seconds (0.1#10.140)