Soal Berbohong, Nasib Pacquiao Ditentukan Bulan Depan

Rabu, 06 Mei 2015 - 13:44 WIB
Soal Berbohong, Nasib...
Soal Berbohong, Nasib Pacquiao Ditentukan Bulan Depan
A A A
JAKARTA - Nasib Manny Pacquiao akan ditentukan bulan depan. Hal ini terkait dengan sikap berbohongnya saat mengisi form sehari sebelum pertarungan melawan Floyd Mayweather Jr.

Direktur Eksekutif Komisi Atletik Nevada (NSAC), Bob Bennett mengatakan seluruh tindakan Pacquiao dan tim terkait cedera bahu tidak bisa diterima. Dilansir Boxingscene, Rabu (6/5/2015), NSAC akan melakukan pertemuan apda 15 Mei ini guna membahas persoalan yang bisa dikatakan mengejutkan tersebut.




Namun, kata Bennet, soal sanksi atau denda tidak akan dibahas dalam pertemuan tersebut. "Pertemuan hanya akan membahas dan mengumpulkan bukti. Soal denda dan sanksi akan dibahas bulan depan atau Juli mendatang."

Persoalan cedera bahu Pacquiao ini menjadi bahan cerita baru dibalik kemenangan kontroversi Mayweather Jr. Usai laga, Pacguiao mengaku kalau terganggu penampilannya akibat cedera. (Baca juga : Kontroversi Baru, Ini Bukti Kebohongan Pacquiao)
Soal Berbohong, Nasib Pacquiao Ditentukan Bulan Depan


Cerita berlanjut setelah kubu Pacquiao menyerang NSAC dengan mengatakan bersekongkol dengan Mayweather Jr. Tuduhan itu didasari setelah NSAC menolak memberikan obat penghilang rasa sakit hanya 90 menit sebelum pertarungan.

Namun, NSAC mempunyai alasan sendiri. Mereka menolak mengizinkan pemberian obat karena sehari sebelum tarung, Pacquiao mengaku kondisinya baik-baik saja.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7431 seconds (0.1#10.140)