Mayweather Jr Minta Pacquiao Jangan Tebar Pesona

Rabu, 06 Mei 2015 - 18:18 WIB
Mayweather Jr Minta Pacquiao Jangan Tebar Pesona
Mayweather Jr Minta Pacquiao Jangan Tebar Pesona
A A A
LAS VEGAS - Floyd Mayweather Jr. akhirnya gerah juga dengan beberapa pernyataan Manny Pacquiao yang mengaku mengalami cedera bahu hingga tidak bisa mengalahkannya. Ia meminta Pacquiao tidak lagi menebar pesona dengan terus mengatakan mengalami masalah dalam mega duel akhir pekan lalu.

"Juara adalah pemenang dan pecundang selalu mencari alasan." Itulah kata-kata pedas Mayweather Jr. yang dilontarkan pada Pacquiao. Dalam pertarungan di MGM Grand, Las Vegas, Mayweather Jr. dinyatakan menang angka mutlak.

Hal inilah yang menyulut kecaman dari penggemar tinju dunia dan menuding kalau semua itu telah diatur semuanya oleh The Money. Kondisi ini makin memanas setelah Pacquiao mengaku mengalami cedera bahu hingga ia tidak bisa bertarung dengan prima.

Soal keluhan cedera ini yang membuat hati Mayweather Jr. panas. Ia menuding kalau Pacman hanya mencari-cari alasan saja.

"Selama 19 tahun saya bertarung dan saya cuma punya satu alasan,"Jangan cari alasan". Juara adalah pemenang dan pecundang selalu mencari alasan," tulis Mayweather di akun instagramnya seperti dilansir Mirror, Rabu (6/5/2015).

Karenanya, hanya beberapa hari usai pertarungan, Mayweather Jr. memberikan kesempatan pada pahlawan Filipina itu untuk tarung ulang. Jawara kelas welter itu mungkin membuktikan siapa di antara mereka yang paling pantas menyandang gelar Raja Kelas Welter. "Saya akan melawan dia tahun depan setelah dia menjalani operasi," tegas Mayweather Jr.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0050 seconds (0.1#10.140)