Gennady Golovkin Mimpi Hadapi Mayweather Jr.

Jum'at, 08 Mei 2015 - 17:43 WIB
Gennady Golovkin Mimpi Hadapi Mayweather Jr.
Gennady Golovkin Mimpi Hadapi Mayweather Jr.
A A A
LAS VEGAS - Petinju Gennady Golovkin bermimpi bisa menghadapi Floyd Mayweather Jr. Sejauh ini mempertemukan kedua petinju ini memang sulit terlaksana mengingat kelas yang berbeda.

Golovkin pemegang sabuk kelas menengah WBA itu juga tercatat mempunyai rekor pertarungan yang terbilang sempurna. Ia belum terkalahkan dari 32 penampilannya.

Dan jika ia ingin mewujudkan mimpinya, petinju Kazakstan tersebut harus rela menurunkan bobotnya agar bisa tampil di kelas welter yang menjadi kelas Mayweather Jr.
Gennady Golovkin Mimpi Hadapi Mayweather Jr.

"Jelas itu semua pertarungan yang saya impikan. Mayweather Jr, adalah juara sejati dengan perbedaan gaya sedikit. Dia petinju cerdas. Dia sering melakukan banyak gerakan. Gaya saya pun sedikit berbeda. Ini menyukai drama, saya suka dengan pertarungan sejati. Saya ingin pertunjukan yang besar dengan drama yang besar pula," ungkap Golovkin dalam wawancara dengan Skysport, Jumat (8/5/2015).

Dan sekarang ini Golovkin tengah dihadapkan pada persiapan melawan Willie Monroe di California pada 16 Mei mendatang. "Saya ingin fokus dulu pada pertarungan yang sudah di depan mata ini. Target saya mempertahankan gelar. Saya berharap bisa bertemy dengan Miguel Cotto, sebab dia pemegang gelar WBC. Saya mempunyai sabuk WBC interim dan sebab itu saya ingin melakukan pertarungan unifikasi dengan juara WBO, Andy Lee. Saya kira, saya sudah siap. Dan akhirnya saya bisa mewujudkan impian melawan Mayweather Jr." pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9361 seconds (0.1#10.140)