Ini Syarat Amir Khan Sebelum Lawan Mayweather Jr

Sabtu, 09 Mei 2015 - 07:00 WIB
Ini Syarat Amir Khan Sebelum Lawan Mayweather Jr
Ini Syarat Amir Khan Sebelum Lawan Mayweather Jr
A A A
BOLTON - Bukan rahasia lagi jika Amir Khan jadi kandidat terkuat sebagai lawan berikutnya Floyd Mayweather Jr. Akan tetapi, Khan menilai dirinya masih punya syarat agar peluang berduel dengan petinju kelas welter belum terkalahkan makin terbuka lebar.

Syaratnya, Khan menilai dirinya mesti lebih dahulu mengalahkan Chris Algieri pada 30 Mei mendatang. Duel Khan versus Algieri adalah fokus utamanya saat ini dan tak mau kekalahan malah membuat rencananya berduel dengan Mayweather Jr gagal.

"Seperti saya katakan, saat ini adalah waktunya melawan Chris Algieri. Saya tidak akan melawan Floyd Mayweather sebelum saya memenangkan duel kali ini," bebernya dilansir Boxingnews24.

"Saya tahu ada pertarungan yang lebih besar di luar sana seperti melawan Mayweather. Saya hanya harus tetap fokus dan memenangkan pertarungan ini," tambahnya.

Sebelumnya, Khan sudah berbicara kepada publik soal jadwal pertarungannya dengan Mayweather Jr. Namun kini ia lebih memilih fokus pada sosok Algieri terlebih dahulu. (Baca Juga: Alasan Ramadhan, Amir Khan Tolak Duel dengan Mayweather Jr)

Kemenangan atas Algieri memang makin memuluskan langkah Khan bersua dengan Mayweather Jr. Disamping belum terkalahkan sejak 2012 lalu, petinju 'gado-gado' Inggris-Pakistan itu berstatus pemilik sabuk WBC Silver.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8561 seconds (0.1#10.140)