Marquez : Pacquiao Seharusnya Bisa Kalahkan Mayweather Jr

Sabtu, 09 Mei 2015 - 20:11 WIB
Marquez : Pacquiao Seharusnya Bisa Kalahkan Mayweather Jr
Marquez : Pacquiao Seharusnya Bisa Kalahkan Mayweather Jr
A A A
NEW YORK - Bekas juara dunia tinju empat divisi, Juan Manuel Marquez yakin Manny Pacquiao bisa mengalahkan Floyd Mayweather Jr. jika menunda pertarungan hingga musim gugur. Kata Marquez, faktor utama kekalahan Pacquiao adalah cedera bahu.

Pacquiao memang telah resmi dinyatakan kalah dalam mega duel yang diselenggarakan di MGM Grand, Las Vegas, Minggu (3/5/2015) lalu. Namun kabar yang paling santer mengiringi kekalahan ikon tinju Filipina itu adalah cedera bahu.

"Saya yakin akhir kisah dari pertarungan itu akan sangat berbeda jika Pacquiao bersedia menunda pertarungan hingga musim gugur, hingga cedera bahunya benar-benar sembuh," kata Marquez dikutip Boxing Scene, Sabtu (9/5/2015).

Marquez telah empat kali bertarung menghadapi Pacquiao dengan rekor terakhir menang K.O di ronde keenam pada 2008. Petinju asal Mexico juga sempat bertarung melawan Mayweather Jr. pada 2009. Saat itu, dia kalah di ronde ke-12.

"Mereka telah menandatangani kontrak dengan sangat hati-hati, tapi saya yakin keduanya akan sepakat menunda pertandingan hingga September," kata dia. (Baca juga : Ahli Medis Ungkap Kontroversi Cedera Pacquiao)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5922 seconds (0.1#10.140)