Guardiola Jadi Gantikan Pellegrini?

Senin, 11 Mei 2015 - 12:32 WIB
Guardiola Jadi Gantikan Pellegrini?
Guardiola Jadi Gantikan Pellegrini?
A A A
MANCHESTER - Karier Manuel Pellegrini sebagai manajer Manchester City berada di ujung tanduk. Musim ini ia gagal mengantarkan tim asuhannya juara di berbagai ajang resmi.

Muncul kabar kalau Pellegrini akan dipecat pada akhir musim nanti. Sebagai penggantinya, manajemen The Citizens membidik pelatih Bayern Muenchen, Josep Guardiola.

Saat ini kondisi Guardiola sedang tidak bagus. Menurut laporan Sky Sports, pelatih asal Spanyol itu mulai tidak mendapat kepercayaan dari para pemainnya. Meski sudah membawa Muenchen juara Bundesliga, catatan Guardiola nyatanya tetap dinilai buruk oleh manajemen tim.

Dalam empat laga terakhir, Muenchen selalu menelan kekalahan. Yang paling mengagetkan yaitu saat mereka dibantai 0-3 oleh Real Madrid di leg pertama babak semifinal Liga Champions, 7 Mei 2015 lalu. Jika sampai kalah lagi, maka Muenchen tak bisa melanjutkan langkahnya ke babak final.

Guardiola sendiri belum membahas perihal masa depannya. Namaun rumor yang beredar di Inggris mengatakan bahwa pelatih berusia 44 tahun itu bersedia untuk membahas kesepakatan kerja dengan Manchester City.

Pellegrini pun mengaku tahu soal kabar tersebut. Namun eks pelatih Real Madrid itu masih optimistis dipertahankan manajemen The Citizens.

Klik di sini untuk update klasemen sementara Liga Inggris
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8679 seconds (0.1#10.140)