Ngaku Seorang Pejuang, Kirkland Tantang Ulang Canelo

Senin, 11 Mei 2015 - 13:14 WIB
Ngaku Seorang Pejuang,...
Ngaku Seorang Pejuang, Kirkland Tantang Ulang Canelo
A A A
HOUSTON - Meski kalah telak dengan wajah babak belur ternyata masih belum membuat James Kirkland puas. Ia menantang duel ulang Saul “Canelo” Alvarez yang menganvaskannya dalam tarung kelas menengah super akhir pekan lalu.

Meski laga tersebut tidak begitu heboh dan besar seperti duel Manny Pacquiao versus Floyd Mayweather Jr, namun pencinta tinju dunia terpuaskan atas aksi Kirkland dan Canelo. Kirkland yang mempunyai catatan pertarungan dengan 32 kemenangan, dua kalah dan 20 menang KO bertarung habis-habisan. Sayang kuatnya pukulan Canelo memaksa Kirkland benar-benar tak berdaya di ronde ketiga.

"Saya tidak tahu bisa kalah KO. Saya sebenarnya sudah menjebaknya dan membuatnya tersudut di ronde pertama, tapi dia berhasil melarikan diri. Saya juga sempat memberikan perlawanan di ronde kedua," ucap Kirkland disitat dari Boxingnews, Senin (11/5/2015).

Sayangnya perlawanan Kirkland benar-benar habis di ronde ketiga. Pukulan kanan Canelo langsung membuatnya terjerembab tak berdaya. "Dia memang juara sejati. Saya bangga bisa bersaing di ajang itu dan saya bisa berharap bisa tarung ulang di lain waktu. Saya ini pejuang dan akan kembali," lanjut Kirkland. (Baca juga : Kena Bogem Mentah Canelo, Kirkland Jalani CT Scan)
Ngaku Seorang Pejuang, Kirkland Tantang Ulang Canelo

Sementara itu Canelo mengakui kalau gaya Kirkland dalam laga tersebut berbeda. "Dia berbeda dan tidak seperti yang saya harapkan. Tapi saya bisa mengimbanginya bahkan memukulnya KO. Saya tahu kalau dia adalah petarung tangguh dan dia mengejutkan saya dengan agresifitasnya di ronde pertama dan kedua. Saya bertarung untuk penggemar dan bertarung untuk semua orang, di mana saja dan kapan saja," pungkas Canelo.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1911 seconds (0.1#10.140)