Moratti sesalkan pemecatan Marco Branca

Selasa, 11 Februari 2014 - 11:30 WIB
Moratti sesalkan pemecatan Marco Branca
Moratti sesalkan pemecatan Marco Branca
A A A
Sindonews.com - Keputusan presiden Inter Milan, Erick Thohir yang memecat direktur olahraga, Marco Branca beberapa waltu lalu disesalkan oleh Massimo Moratti.

Seperti diketahui, Thohir memecat Branca karena kecewa dengan kinerja pria berusia 46 tahun itu. Pemecatan itu diyakini ada kaitannya dengan rencana barter Fredy Guarin dengan striker Juventus, Mirko Vucinic.

Pengusaha asal Indonesia itu menilai langlah Branca merupakan blunder besar. Jika rencana itu terwujud, maka kekuatan Juventus akan semakin kuat. Bahkan, Ultras Inter sampai melakukan protes keras terkait rencana itu.

Moratti yang sudah lama bekerja sama dengan Branca mengaku tidak tahu menahu soal keputusan Thohir. Ia juga menyesalkan keputusan itu. Namun, ia tetap menghormati langkah yang diambil Thohir.

"Keputusan itu tidak sampai ke saya/ Tapi, pasti ada penyesalan karena saya sudah bekerja dengan dia selama 10 tahun," kata Moratti seperti dilansir Football Italia.

"Keputusan ini sangat tidak terduga, tapi saya pikir pemilik baru ini beberapa orang baru. Anda harus menghormati itu," pungkasnya
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7838 seconds (0.1#10.140)