Saul Canelo Alvarez vs Dmitry Bivol Jilid 2 = Gengsi dan Uang Besar

Senin, 06 Februari 2023 - 21:30 WIB
"Canelo bersikeras untuk bertarung melawan Dmitry Bivol," kata Hearn. "Satu-satunya hal yang ada dalam pikirannya adalah membalas dendam di angka 79,3 kg atau 76,2 kg. Alasan kita berbicara tentang kelas 76,2 kg sebenarnya bukan untuk Canelo Alvarez. Ini untuk Dmitry Bivol, karena Bivol adalah tentang warisan,''ujarnya.



Hearn mengungkapkan pihaknya pertarungan Canelo vs Bivol menjanjikan gengsi dan uang dalam jumlah besar. Dia mengatakan bahwa dia dapat membuat duel di kelas 76,2 kg. ''Jika Anda mau, Anda dapat bertarung untuk tidak terbantahkan di kelas 76,2 kg. Uang akan sangat besar bagi Bivol untuk bertarung dengan Canelo, namun ia baru saja mempertahankan gelarnya di kelas 79,3 kg, yang masih merupakan pertarungan besar. Namun, yang kami katakan adalah jika Anda ingin melawan Canelo di kelas 76,2 kg untuk memperebutkan gelar yang tak terbantahkan, maka Anda dapat melanjutkan dan melawan Beterbiev setelah itu dan pada akhirnya mendapatkan dua pertarungan tak terbantahkan secara beruntun.''

"Sekarang, Bivol melawan Beterbiev adalah pertarungan yang sulit dipercaya dan saya menyukai pertarungan itu. Dan saya pikir itu adalah salah satu yang harus kami dorong untuk terjadi. Beterbiev adalah Callum Smith, orang kami. Kami juga ingin mendorong laga itu. Jika Bivol menunggu hingga September untuk melawan Canelo, dia akan bertarung sebagai pengganti, yang mungkin adalah Joshua Buatsi. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi. ... Saya tidak tahu ke arah mana semuanya akan berjalan. Namun saya tahu bahwa Canelo Alvarez mengatakan kepada saya, 'Pastikan saya mendapatkan kesempatan saya melawan Dmitry Bivol. "
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More