Emanuel Navarrete vs Oscar Valdez Duel Klasik Perebutan Sabuk WBO

Kamis, 08 Juni 2023 - 07:29 WIB


Meskipun memiliki kekurangan dalam hal tinggi badan, jangkauan dan kekuatan, Valdez mampu membalas dengan tiga knockdown telak, yang terakhir memberinya kemenangan KO pada ronde ke-10. Setelah sebuah laga kompetitif melawan peraih medali emas Olimpiade Robson Conceição di tahun yang sama, Valdez menderita kekalahan pertamanya dalam laga penyatuan gelar melawan Shakur Stevenson pada bulan April 2022.

Ia bangkit kembali dengan mengalahkan Lopez dalam sebuah pertandingan ulang dalam laga tambahan pada laga super Devin Haney-Vasiliy Lomachenko bulan lalu. Dan, kini ia berharap dapat menyamai rekor Navarrete sebagai juara dunia tiga kali.

"Saya bersemangat untuk kembali ke atas ring, terutama karena ini adalah perebutan gelar juara dunia melawan 'Vaquero' Navarrete. Menjadi seorang juara dunia adalah sesuatu yang selalu saya impikan. Saya telah melakukannya dua kali, dan ini adalah kesempatan lainnya. Maka, saya sangat bersemangat dan siap secara mental dan fisik untuk kesempatan baru ini. Dan saya suka bahwa ini adalah antara dua orang Meksiko, karena ini adalah kemenangan bagi Meksiko. Ini adalah sebuah perang yang terjamin saat ada dua orang Meksiko di dalam ring,"ungkap Valdez.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More