Rolando Romero vs Ohara Davies: Negosiasi Duel Wajib Perebutan Sabuk WBA

Sabtu, 01 Juli 2023 - 15:15 WIB
Romero juga meminta pertarungan ulang dengan Gervonta Davis dari Baltimore, yang memenangkan perebutan gelar kelas ringan WBA 'Reguler' melalui KO pada ronde keenam pada 28 Mei lalu di Brooklyn, New York.

Pertarungan tersebut maupun dengan Garcia tidak akan terjadi kecuali jika Romero mengundurkan diri, karena penantangnya menolak untuk mundur dari perebutan gelar.

Davies (25-2, 18KO) dijamin akan mendapatkan kesempatan berikutnya untuk merebut gelar WBA yang saat ini menjadi milik Romero. Ia meraih peringkat wajib tersebut dengan kemenangan KO pada ronde kesembilan atas rekan senegaranya, Lewis Ritson, dalam laga perebutan gelar pada 4 Maret di kota kelahiran Ritson, Newcastle, Inggris.

Kemenangan ini adalah yang ketujuh kalinya secara beruntun sejak kekalahan angka mutlak pada ronde kedua belas dari petinju senegaranya, Jack Catterall, yang tak terkalahkan saat mereka berlaga pada bulan Oktober 2018. Satu-satunya kekalahan lain yang dialami Davies terjadi pada ronde ketujuh atas Josh Taylor dalam laga mereka pada bulan Juli 2017.
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More