5 Petinju P4P Terbaik dengan Bayaran Termahal di Dunia

Kamis, 03 Agustus 2023 - 06:02 WIB
Bersanding dengan sejumlah atlet kenamaan seperti Cristiano Ronaldo hingga LeBron James, Canelo berada di posisi kelima. Estimasi bayaran yang diterimanya adalah 110 juta dolar AS.

Terkait rinciannya, Canelo mendapat 100 juta dolar AS di antaranya dari pertarungan. Sedangkan sisa 10 juta dolar AS berasal dari sponsor atau dukungan lain.

2. Tyson Fury



Sepanjang karier profesionalnya, Tyson Fury masih memiliki rekor tak terkalahkan. Terakhir kali, dia menumbangkan Dereck Chisora pada Desember 2022 lalu.

Mengutip Sportsbrief, Fury memiliki kepribadian karismatik dan memiliki banyak penggemar. Hal ini cukup berpengaruh signifikan terhadap potensi penghasilannya sebagai petinju.

Selama beberapa tahun terakhir, bayaran tinju Fury telah meningkat secara signifikan. Saat ini, perkiraannya berada di angka 70 juta dolar AS dan menjadi salah satu yang terbesar.

3. Oleksandr Usyk



Berikutnya ada Oleksandr Usyk. Petinju Ukraina ini dianggap sebagai salah satu kelas penjelajah terbaik di dunia. Rekor profesionalnya saat ini adalah 20 kemenangan serta belum terkalahkan.

Salah satu bayaran termahal yang pernah didapat Usyk adalah ketika berhadapan dengan Anthony Joshua pada 2022 lalu. Berlangsung di Arab Saudi, dia mendapat pembagian 50/50 dari total hadiah sekitar 65 juta dolar AS menurut laporan Marca.

4. Terence Crawford

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More