Budenholzer dan Donovan Terpilih sebagai Pelatih Terbaik Versi NBCA

Rabu, 05 Agustus 2020 - 05:05 WIB
Mike Budenholzer membimbing Bucks ke rekor terbaik di NBA (53-12) untuk tahun kedua berturut-turut. Ia menjadi pemenang dua kali pertama dari penghargaan ini. Bucks adalah tim skor tertinggi NBA, rata-rata 118,6 poin per game, dan mengalahkan lawan dengan rata-rata liga-tinggi 11,2 ppg.

Diferensial 11,2 ppg terikat untuk margin terbesar kelima dalam sejarah NBA. Bertahan, tim Pelatih Budenholzer menahan lawan hingga 107,4 ppg, terbaik kelima di liga. Dia memenangkan Pelatih Konferensi Timur Bulan untuk Desember (catatan 13-2) dan Februari (rekor 10-1).

"Pertama, selamat kepada Billy Donovan untuk pekerjaan luar biasa yang telah dia dan stafnya lakukan dengan Oklahoma," kata Mike Budenholzer.

“Satu tahun lagi pembinaan oleh Billy dan, sekali lagi, tahun kerja yang luar biasa oleh semua Pelatih Kepala di NBA. Terima kasih atas dukungan dan suara Anda. Terima kasih kepada para pemain dan staf kami yang berdedikasi di Milwaukee. Para pemainnya istimewa, stafnya istimewa dan saya sangat beruntung untuk melatih tim yang hebat ini dan untuk organisasi yang hebat ini," tukas Mike Budenholzer.
(zil)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More