Persepakbolaan Indonesia Dinilai Alami Banyak Perkembangan yang Lebih Baik

Kamis, 19 Oktober 2023 - 14:31 WIB
Oleh karenanya, Erick diharapkan tetap berada di lingkungan pemerintahan agar nantinya bisa mengontrol dan membawa sepak bola Indonesia lebih maju. "Erick memberikan perhatian terhadap kemajuan olahraga, khususnya di basket dan sepak bola," puji Budi.

Budi pun menuturkan, ketika Erick menjabat sebagai Ketum PSSI sekaligus sebagai Menteri BUMN saja mampu mendorong percepatan pembangunan sepak bola Indonesia. "Sebagaimana kita tahu sepak bola, PSSI ini tidak bisa jalan maksimal jika tidak berjalan beriringan dengan pemerintah, harus seiring sejalan. Sebagai Ketua Umum PSSI yang juga Menteri BUMN, kita melihat dan merasakan bahwa sepak bola sekarang melaju dengan sangat cepat," paparnya.



Dia juga mengakui bahwa perkembangan sepak bola kian maju dengan dibangunnya lapangan untuk TC timnas di IKN juga terwujud. "Banyak hal dapat direalisasikan, itu baru jadi menteri, bagaimana jadi wapres, tentunya akan semakin memberikan angin segar bagi sepak bola dan cabor lainnya terlebih bila presiden dan wakil presidennya memiliki keberpihakan dalam sektor olahraga," pungkas Budi.
(nug)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More