Tim Sepak Bola AAI Jakarta Pusat Ukir Prestasi Internasional

Minggu, 22 Oktober 2023 - 08:38 WIB
Tim ini terdiri dari 26 pemain dan staf kepelatihan yang akan berlaga dalam pertandingan sepak bola bergengsi dengan format Master atau 11 pemain vs. 11 pemain, dengan usia pemain di atas 35 tahun.

Partisipasi AAI JakPus dalam Lawyers World Cup 2023 di Spanyol diharapkan bukan hanya mencatat sejarah dan meraih prestasi di kancah internasional, tetapi juga meningkatkan popularitas AAI dan advokat Indonesia di mata dunia.

Joe Ricardo, selaku Ketua Rombongan yang selalu mendukung tim AAI JakPus dalam persiapan mereka menuju Spanyol, juga telah mencatat sejarah sebagai Top Scorer AAI JakPus FC di tingkat Internasional. Ia mengapresiasi kekompakan keluarga besar AAI JakPus yang telah berkontribusi pada kesuksesan tim.

Andreas Nahot Silitonga, Ketua DPC AAI JakPus, merasa bangga dengan pencapaian organisasinya dalam Piala Dunia Antar Lawyers Catchawards di Salou – Barcelona, Spanyol. Ia juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan moril dan materil kepada tim dan organisasi.

"Sebelumnya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua teman yang telah berpartisipasi dalam ajang Piala Dunia Antar Lawyers Catchawards di Salou – Barcelona, Spanyol. Kami telah mencatatkan sejarah di tingkat internasional. Ini adalah momen penting yang akan mengharumkan nama advokat Indonesia di kancah dunia. Selamat kepada tim!" tutup Nahot.

Adapun Susunan Pemain dan Official yang diberangkatkan oleh AAI Jakpus FC adalah sebagai berikut, Kiper : Regga Adliyan, Beverly Charles Panjaitan dan Felix Tambunan. Belakang : Gilang Jalu Praga, Rangga Den Oscar, Rony Purwanto, Riezha Agus Susanto, M Dahir Rivai, Ahmad Mustangin. Tengah : Roy Chandra Barus, Mario Silitonga, Deppy Hadi Meir Liyan, Robinson Samosir dan M. Umar. Depan : Joe Ricardo, Nahot Silitonga, Musdar dan Budi Moelyana.
(sto)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More