Prediksi Pemain yang Tak Akan Membela Timnas Indonesia dalam Laga Lawan Filipina

Selasa, 21 November 2023 - 16:54 WIB
Pemain keturunan Indonesia-Irlandia ini diketahui termasuk salah satu bek andalan timnas Indonesia. Sayangnya pemain KV Mechelen ini diprediksi tak bisa membela skuad Garuda lantaran alami cedera saat berlaga di liga Belgia.

Marselino Ferdinan

(Foto: Instagram @kmskdeinze)

Pemain 19 tahun ini diketahui termasuk salah satu gelandang andalan Indonesia. Hanya saja, dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Marselino diprediksi tidak bisa membela skuad Garuda lantaran alami cedera hamstring saat membela timnya, KMSK Deinze.

Dimas Drajad

(Foto: Instagram @dimasdrajad)

Penyerang 26 tahun ini diketahui membela Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Irak. Sayangnya, pemain Persikabo ini diprediksi tidak bisa membela Indonesia di laga selanjutnya lantaran alami cedera engkel saat lawan Singa Mesopotamia yang membuatnya sempat tak mampu berjalan.



Meski alami kekalahan sebelumnya, skuad Garuda diyakini mampu melawan Filipina di pertandingan hari ini Selasa, 21 November 2023. Dilihat dari Vietnam yang berhasil membungkam Filipina dengan skor 2-0, akankah Indonesia juga mampu menyerang Filipina?



Penasaran kan dengan informasi seputar Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia? Kamu bisa dengerin selengkapnya di PODCAST BROLAHRAGA X SEPAKBULE - EPS. INDONESIA VS FILIPINA: LUPAKAN YANG LALU, SEKARANG BERJUANGLAH GARUDA! hari ini Selasa, 21 November 17.00 WIB hanya di Audio+ Live Event RCTI+ .
(nug)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More