Jadwal Tinju Dunia Artur Beterbiev vs Callum Smith: Laga Menarik

Rabu, 29 November 2023 - 14:24 WIB


Ia juga menunjukkan tanda-tanda kerentanan. Callum Johnson menjatuhkannya pada ronde pembuka laga mereka di tahun 2018 dan Anthony Yarde menyeretnya ke dalam sebuah laga penuh aksi di bulan Januari. Beterbiev akhirnya memenangkan kedua laga tersebut melalui penghentian, namun Smith percaya bahwa meskipun rival asal Inggris itu dapat melukai Beterbiev, ia memiliki kemampuan untuk menghentikannya.

"Banyak orang mengatakan bahwa ia adalah binatang buas. Sebagian dari dirinya adalah, 19 laga dengan 19 KO. Ia memiliki rekor yang hebat dan prestasinya berbicara sendiri, namun ia telah terluka dua kali dan ia cukup sering terkena pukulan," kata Smith.

"Ia bukanlah petarung yang sulit dipahami dan sulit dipukul. Saya melihat beberapa cara yang saya yakini dapat membuat saya menang. Jika seseorang berada di sana untuk saya pukul, saya sangat yakin dapat melukai mereka dan saat saya melihat petarung lain melukai mereka, saya sangat yakin dapat melakukan hal yang sama. Saya akan pergi ke sana dengan keyakinan penuh bahwa jika saya mendesaknya, saya akan melukainya dan jika saya melukainya, saya yakin saya dapat menyingkirkannya."
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More