Jaring Pesilat Muda Potensial, IPSI Jakarta Utara Gelar Turnamen Silat Antar Pelajar

Sabtu, 24 Februari 2024 - 17:11 WIB


Indra pun berharap digelarnya turnamen KPJU 6 2024 ini bisa menambah kegiatan-kegiatan positif para pelajar di Jakarta Utara, khususnya yang berkecimpung di dunia silat. Alhasil, mereka bisa terhindar dari maraknya kegiatan-kegiatan negatif yang bisa merusak masa depan mereka seperti tawuran dan narkoba.

“Harapan saya untuk para atlet yang bertanding, mereka bisa menjaga dan menghindari dari kegiatan-kegiatan yang negatif, karena kita tahu bahwa di luar sana untuk narkoba maupun tawuran dan lain sebagainya itu cukup marak. Nah, insya allah dengan adanya kegiatan ini atlet-atlet Pencak Silat IPSI Jakarta Utara bisa menghindari itu,” jelas Kader Partai Perindo itu.

Pada hari pertama ini, KPJU 6 2024 akan mempertandingkan para pelajar tingkat SMP dan SMA. Pada hari kedua besok barulah para pelajar tingkat SD berkompetisi.

Dalam acara pembukaan KPJU 6 2024, IPSI Jakarta Utara turut melantik dua perguruan baru sebagai anggota mereka, yakni Petarung Jagat Indonesia dan Ksatria Pewaris Silat Indonesia. Dengan penambahan tersebut, kini IPSI Jakarta Utara memiliki 59 perguruan di dalam wilayah mereka.

“Saya berharap untuk para perguruan pencak silat yang tergabung di IPSI Jakarta Utara terus berlatih, tunjukkan prestasi kalian, dan saya berharap masing-masing perguruan bisa mengirimkan atletnya dan bisa menjadi atlet binaan IPSI Jakarta Utara kedepannya,” pungkas Indra.
(sto)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More