Erik Stark Juara Sprint Race 2 F1 Powerboat Danau Toba

Minggu, 03 Maret 2024 - 15:01 WIB
"InJourney berkomitmen untuk terus mengembangkan destinasi pariwisata di Indonesia. Sebagai Holding BUMN aviasi dan pariwisata, kami memiliki ekosistem yang sangat besar untuk Indonesia. Namun, untuk membangun destinasi pariwisata kami membutuhkan concerted effort dengan kolaborasi berbagai pihak, pemerintah daerah, swasta, BUMN, dan ini merupakan salah satu kolaborasi luar biasa yang harus terus berkelanjutan," kata Maya Watono.

Di tempat yang sama, Odo RM Manuhutu, Deputi Bidang Koordinasi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kementerian Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi berharap F1 Powerboat Danau Toba bisa mencetak atlet-atlet para. "Kami berharap para pembalap tidak hanya berkompetisi saja akan tetapi membantu mempromosikan Danau Toba dan menjadi bagian dari pengembangan destinasi pariwisata yang terus berkelanjutan," tambah Odo.

F1 Powerboat Danau Toba berlangsung 2-3 Maret 2024. Pada hari kedua akan menampilkan ajang yang tak kalah seru. Para pembalap akan melakukan parade lap dan juga final race Grand Prix of Indonesia F1 Powerboat.

Tak hanya itu, akan ada juga pertandingan Solu Bolon yang diikuti oleh 8 kabupaten di Sumatra Utara. Band Radja dan ADA Band bakal memeriahkan festival musik di hari kedua.
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More