4 Persamaan Mike Tyson dan Jake Paul: Skandal Seks hingga Masa Lalu Kelam

Rabu, 13 Maret 2024 - 13:24 WIB
Givens, yang mengaku berkencan dengan Brad, mengatakan bahwa cerita itu tidak benar. Dari tahun 1997 hingga 2003, Tyson menikah dengan dokter anak Monica Turner setelah bertemu dengannya di sebuah pesta yang diadakan oleh komedian Eddie Murphy.

Dia mengunjunginya di penjara setelah dia dihukum karena memperkosa Desiree Washington yang berusia 18 tahun - dan ketika dia dibebaskan pada tahun 1992, pasangan ini tinggal serumah di Maryland. Turner mengajukan gugatan cerai pada tahun 2002, dengan alasan perzinahan.

Tyson saat ini menikah dengan Lakiha Spicer, 47 tahun, yang lebih dikenal dengan nama Kiki, yang bertemu dengannya pada usia 18 tahun ketika mereka diperkenalkan oleh promotor tinju Don King. Mereka mulai berkencan pada awal tahun 2000-an dan menikah pada tahun 2009.

Mereka mengucapkan janji suci pada tahun 2009, dua minggu setelah putri ayah tujuh anak ini, Exodus, 4 tahun, tersedak hingga tewas dalam sebuah kecelakaan. Meskipun jelas-jelas jatuh cinta, Tyson baru-baru ini mengakui bahwa ia hanya setia kepada Kiki selama dua tahun terakhir pernikahan mereka.

Pada tahun 2008, ia dijatuhi hukuman enam bulan penjara federal karena menipu £60.000 dari perusahaan milik ayahnya.

Paul memalsukan pernikahan pertamanya dengan sesama bintang internet Erika Costell pada bulan Juni 2017, sebelum keduanya merilis lagu bersama.

Tiga bulan kemudian ia mengakui bahwa upacara tersebut tidak nyata dan mereka bahkan tidak berpacaran. Namun tahun berikutnya hubungan mereka berubah dari sandiwara menjadi kenyataan saat mereka difilmkan sedang berbelanja dan berpegangan tangan dalam film dokumenter The Secrets Of Jake Paul.

Pada tahun 2019, Paul mengumumkan pertunangannya dengan YouTuber Tana Mongeau dan mereka menikah sebulan kemudian di Las Vegas. Kemudian mereka mengakui bahwa mereka juga tidak menikah secara resmi dan itu semua hanyalah sebuah pertunjukan.

Paul dan saudaranya yang berusia 28 tahun, Logan, memiliki persaingan yang sengit dan kini Logan juga menekuni olahraga tinju.

Menurut Jake, Logan pernah tidur dengan mantan pacarnya, Alissa Violet, sebelum sang kakak membual di sebuah video musik: "Dulu dia adalah kekasihmu, sekarang dia ada di tim saya."
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More