4 Persamaan Mike Tyson dan Jake Paul: Skandal Seks hingga Masa Lalu Kelam

Rabu, 13 Maret 2024 - 13:24 WIB
Aktris dan model Railey Lollie muncul tak lama setelah tuduhan Justine. Dia menuduh Paul meraba-raba dirinya tanpa persetujuan pada tahun 2017, menurut New York Times. Wanita berusia 24 tahun itu menuduh bahwa ketika dia berusia 17 tahun, dia memanggilnya "jailbait".

2. COMEBACK

Akan ada banyak hal yang dipertaruhkan bagi kedua pria ini saat mereka berhadapan. Tyson yang sudah menua akan berusaha menunjukkan kepada dunia bahwa ia masih memiliki kemampuan untuk menang, sementara Paul ingin bangkit dari kekalahannya atas Tommy Fury pada Februari 2023.

Pada tahun 1986, saat berusia 20 tahun, Iron Mike menjadi orang termuda yang pernah memenangkan gelar juara dunia kelas berat - namun kariernya melesat di luar kendali karena seks, minuman keras, dan narkoba. Dia tidak pernah bertinju lagi sejak pertandingan ekshibisi melawan Roy Jones Jr pada November 2020, yang berakhir imbang, dan pertandingan profesional terakhirnya adalah 15 tahun sebelumnya ketika dia dikalahkan oleh Kevin McBride.

Dua tahun lalu, Tyson digambarkan menggunakan tongkat, dan minggu ini ia merilis video latihan yang menurut seorang penggemar menunjukkan bahwa ia memiliki "pukulan jab yang lemah". Saat Paul menghadapi Tommy Fury di Arab Saudi, itu adalah salah satu dari

Meskipun mantan bintang Love Island ini sempat dijatuhkan oleh sang YouTuber pada ronde kedelapan, Tommy menang melalui keputusan terbelah. Paul kemudian berkata: "Tommy tidak memenangkan pertarungan - saya kalah. Saya tidak bagus, saya tidak berada dalam permainan terbaik saya. Saya tidak menerapkan game plan saya. Kaki saya lemah saat memasuki laga - namun saya tidak ingin duduk di sini dan mencari-cari alasan."

3. KEHIDUPAN CINTA

Dari pernikahan palsu hingga istri yang berselingkuh dengan Brad Pitt, perjalanan cinta sejati tidak berjalan mulus bagi kedua pria ini.Iron Mike telah menikah tiga kali, sementara Paul telah mengadakan dua upacara pernikahan untuk 60 juta lebih pengikutnya di media sosial.

Pernikahan pertama Tyson, dengan aktris Robin Givens pada tahun 1988, hanya berlangsung selama satu tahun. Menurut petinju kelas berat ini, mereka segera menikah ketika Givens memberitahunya bahwa ia hamil. Dia memberikan uang sebesar £3 juta kepada ibunya untuk membeli rumah di New Jersey dan menaruh £6,5 juta di rekening banknya.

Namun Tyson mengklaim bahwa Robin mengatakan kepadanya bahwa ia mengalami keguguran tak lama setelah uang tersebut ditukarkan. Mereka mengajukan gugatan cerai namun tetap bertemu satu sama lain - sampai dia memergoki Robin berhubungan seks dengan Brad Pitt. Tyson kemudian mengklaim bahwa Pitt memohon kepadanya untuk tidak memukulnya. "Anda harus melihat raut wajahnya. Dia terlihat seperti siap untuk menerima ritual terakhirnya,"kata Tyson.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More