3 Efek Ryan Garcia Sentil Sekte Bohemian Grove di Medsos: Diteror hingga Akun Dibajak

Kamis, 14 Maret 2024 - 11:11 WIB

2. Mendapat Teror



Tak hanya kehilangan akun media sosial, Ryan Garcia juga menjelaskan beberapa hal lain dalam video klasifikasinya. Bukan hanya kehilangan barang, ia juga merasa sangat dimanfaatkan.

"Hai teman-teman. Ini aku, Ryan. Saya datang ke sini untuk menjelaskan apa yang terjadi. Saya tidak memiliki ponsel saya, saya tidak bisa mengakses Instagram saya, kartu saya terkunci, dan saya benar-benar dimanfaatkan”.

3. Disebut Sakit Mental



Pasca cuitan kontroversialnya soal Bohemian Grove dan seakan menghilang beberapa saat, kondisi Ryan Garcia menjadi perhatian banyak orang. Hal ini terjadi bukan tanpa alasan.

Selama KingRy menghilang, muncul sejumlah kabar tak sedap dari petinju tersebut. Misal, seperti dugaan Ryan yang mengalami gangguan mental hingga kabar yang menyebut kematiannya. Namun, pada akhirnya ia menutup kabar-kabar tersebut dengan video klarifikasi yang diposting di X (dulu Twitter).

“Saya secara pribadi ingin mengirimkan video kepada orang-orang yang mencintai saya dan penggemar saya, keluarga yang peduli, bahwa saya baik-baik saja. Saya belum mati, saya percaya kepada Yesus. Semua itu bohong dan, tahukah Anda… Mereka mencoba memenjarakan saya, mereka memblokir kartu saya, saya tidak bisa mengakses uang saya, tidak ada yang membalas saya. Aku tidak tahu apa yang terjadi tapi aku tahu aku baik-baik saja. Cinta."
(sto)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More