Tips Turun Berat Badan 100 Kg ala Mantan Petinju Pro Eric Esch

Rabu, 19 Juni 2024 - 20:18 WIB


Diet lewat kombinasi yoga dan mengonsumsi makanan bebas gluten serta produk susu nampaknya cocok bagi tubuh pria berusia 57 tahun tersebut. Ia mengatakan kepada The Sun pada 2022 mulai mengencangkan tubuh setelah muncul kekhawatiran tentang kesehatan fisiknya. "Saya mengalami tahap melihat akhir hidup saya - bukan bahwa saya akan membunuh diri saya sendiri. Tetapi dalam hidup, saya terlalu gemuk dan merasa sangat terpuruk," kata Butterbean.

Setelah menjalani diet, ia merasa energinya kembali dan hidupnya lebih sehat. "Saya berada dalam kondisi terbaik yang pernah saya alami dalam hidup."

Esch menikmati karier yang gemilang dengan rekor 77-10-4 di arena tinju, mengalahkan tokoh-tokoh seperti George Linberger, Kenny Craven, Tim Burgoon, dan Patrick Graham. Dia kemudian memenangkan Kejuaraan Dunia Super Berat IBA dan Kejuaraan Dunia Berat WAA dalam olahraga tersebut.

Petarung tersebut juga meraih rekor 3-4 dalam kickboxing, dan rekor 17-10-1 dalam MMA selama kariernya - dengan pertarungan di ajang seperti Pride, KSW, dan K-1.
(msf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More