Prediksi Belanda vs Inggris di Semifinal Euro 2024, De Oranje Punya Rekor Atasi The Three Lions

Minggu, 07 Juli 2024 - 06:28 WIB
Wout Weghorst akan menjadi pilihan kejutan di lini depan setelah menjadi super-sub andalan mereka untuk turnamen sejauh ini.

Belanda menggunakan sistem 4-2-3-1 yang cukup lancar dengan Xavi Simons di belakang Memphis Depay dan pemain Liverpool Cody Gakpo menjadi ancaman besar di sayap kiri.

Nathan Ake harus melanjutkan sebagai bek kiri di depan pemain Tottenham Micky van de Ven sementara, Joey Veerman berharap bisa menyingkirkan Tijjani Reijnders atau Jerdy Schouten dari susunan pemain tengah mereka yang sederhana.

Sedangkan Inggris, pertanyaan terus diajukan mengenai rencana Southgate, baik ketika menyamakan kedudukan maupun ketika unggul dalam pertandingan.

Perpindahan yang banyak digembar-gemborkan ke formasi tiga pemain bertahan sebelum menghadapi Swiss ternyata bukanlah perubahan serius dari apa yang terjadi sebelumnya, namun kembalinya Luke Shaw dari bangku cadangan dari cedera menunjukkan bahwa ia akhirnya bisa menjadi starter, memberikan keseimbangan yang tepat di sisi kiri.

Harry Kane diperkirakan akan mengabaikan kram yang menyebabkan dia keluar lebih awal meskipun seruan agar kapten dicoret akan terus berlanjut setelah beberapa penampilan yang tenang.

The Three Lions akan memiliki Marc Guehi yang tersedia setelah larangan satu pertandingannya dan dia harus menjadi starter bahkan jika Ezri Konsa tampil luar biasa saat dia absen.

Tidak ada pemain yang diskors untuk pertandingan ini dari kedua tim dan kartu kuning kini telah dihapuskan untuk memastikan tidak ada pemain yang bisa melewatkan final karena dua kartu kuning selama turnamen.

Prediksi Belanda vs Inggris

Jelas bahwa Inggris memiliki lebih banyak bakat dan pengalaman dalam pertandingan ini. Southgate sendiri membicarakan hal itu setelah kemenangan atas Swiss dan hal itu akan sangat berarti di sini.

Walaupun pertahanan mereka sangat bagus, mereka tidak membuat tim kewalahan dan terlihat rentan terhadap serangan balik ketika mereka akhirnya mengambil risiko.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More