Daftar Pemain yang Harganya Bakal Meroket usai Euro 2024, di Atas Rp1 Triliun

Senin, 08 Juli 2024 - 00:15 WIB
Pada musim panas ini, Simons dikabarkan tidak ada niatan untuk kembali ke klub asalnya, Paris Saint-Germaint. Bayern Munich dikabarkan tengah berupaya membawa jebolan akademi La Masia itu kembali ke Bundesliga, dengan Leipzig yang belum putus asa untuk mempertahankannya. Manchester United dan Arsenal juga tengah dikaitkan dengan Simons, meskipun harga 85 juta Poundsterling (setara Rp1,77 triliun) yang diminta PSG dianggap terlalu mahal.

3. Nicolas Seiwald (Austria)



Austria mengguncang panggung Euro 2024 dengan penampilan memukau saat berhasil melaju ke fase knockout. Meski tim besutan Ralf Rangnick harus menyerah 1 - 2 dari Turki di partai 16 besar.

Namun ada satu nama yang muncul ke permukaan. Gelandang RB Leipzig, Nicolas Seiwald mampu tampil luar biasa dalam mengawal lini tengah Austria. Kemampuannya dalam mengantisipasi pergerakan pemain lawan, membuat ia mencatatkan 13 tekel bersih selama babak penyisihan grup.

Meski pemain berusia 23 tahun tersebut saat ini belum dikaitkan dengan sejumlah klub, bukan tidak mungkin para pencinta sepak bola bakal melihat namanya di kolom gosip bursa transfer dalam beberapa waktu ke depan.



4. Fabian Ruiz (Spanyol)



Fabian Ruiz menjadi salah satu perwujudan dari sebuah turnamen besar. Gagal tampil memukau bersama PSG, Ruiz justru mampu menemukan jati dirinya yang dulu saat berseragam tim nasional. Pemain 28 tahun ini muncul sebagai bintang yang tidak terduga pada penampilan mengesankan Spanyol di Euro 2024 dengan mencetak dua gol dan dua assist.

PSG tampaknya siap melego Ruiz daripada mempertahankannya, dan mereka tidak akan kekurangan peminat setelah penampilan sang pemain di Piala Eropa 2024. Tottenham dikabarkan tertarik akan jasanya, tetapi Ruiz bisa mudik ke Spanyol untuk kembali ke Real Betis atau bergabung dengan Atletico Madrid.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More