Prediksi Line Up Spanyol vs Prancis di Semifinal Euro 2024

Selasa, 09 Juli 2024 - 15:21 WIB
Didier Deschamps kemungkinan besar masih akan menggunakan strategi dua striker dengan Mbappe dan Thuram jadi ujung tombak yang nantinya akan dosuplay oleh Griezmann.

Prancis (4-3-1-2) : Mike Maignan, Theo Hernandez, William Saliba, Dayot Upamecano, Jules Kounde, N'Golo Kante, Aurelien Tcouameni, Eduardo Camavinga, Antoine Griezmann, Marcus Thuram, Kylian Mbappe.

Sementara Luis de la Fuente kemungkinan besar masih akan menurunkan skuad yang sama seperti ketika menghadapi Jerman di perempat final. Perbedaan terletak di bek sayap kanan dimana nantinya Jesus Navas akan mengambil alih.

Spanyol (4-3-3) : Unai Simon, Marc Cucurella, Aymeric Laporte, Nacho Fernandez, Jesus Navas, Rodri, Pedri, Fabian Ruiz, Nico Williams, Lamine Yamal, Alvaro Morata.

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, keduanya bisa dibilang berimbang. Prancis mampu meraih dua kemenangan, begitu juga Spanyol dan satu laga sisanya seri.

Namun jika berkaca pada performa kedua tim sepanjang pergelaran Piala Eropa ini, Spanyol lebih diunggulkan karena konsistensi yang ditunjukkan.

Meski begitu, Kylian Mbappe dan kawan-kawan tetap tidak dapat diremehkan. Karena selama beberapa tahun ke belakang, pasukan Ayam Jantan telah sukses untuk melaju ke sejumlah partai puncak bergengsi.

Menarik untuk menyaksikan Spanyol vs Prancis yang dipastikan akan menyajikan permainan sengit dan panas di Allianz Arena.
(sto)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More