Balasan Menohok Shakur Stevenson usai Diledek Ryan Garcia Gara-gara Pertarungan yang Membosankan

Rabu, 10 Juli 2024 - 07:30 WIB
"Untuk pendapatan yang ia hasilkan untuk pertunjukan tersebut, ia memperoleh banyak uang, namun ia belum terdorong untuk menjadikannya sukses secara komersial. Aku suka dia. Saya pikir dia adalah petarung yang hebat dan akan menjadi tambahan yang luar biasa bagi tim Ruang Pertandingan. Jika dia bersedia, kami pasti akan berkomunikasi, apakah ini berhasil bagi kami berdua, kita harus lihat nanti," kata Hearn.

Stevenson menyatakan dia menolak USD15 juta dari Top Rank untuk menandatangani lima pertarungan, meninggalkannya sebagai agen bebas. Namun, komentar Garcia berikut ini menunjukkan bahwa Shakur akan kesulitan untuk tampil dalam pertarungan besar.



"Semua orang tahu Anda ketakutan di atas ring. Anda bertarung seperti orang yang ketakutan," Garcia pada media sosial pribadinya (X).

Stevenson tak tinggal diam. Dia langsung membalas komentar Garcia dengan kata-kata menohok.

"Ryan Ostarine Garcia berhenti menipu dalam hidupmu. Nikmatilah liburanmu selama 1 tahun karena kekuatan yang lebih tinggi tidak menghukummu lebih lama karena kamu pantas mendapat skorsing 5 tahun. Dan dalam hidup saya, jika saya adalah Dev atau Bill, Anda akan beruntung masih bernapas dengan sengaja melakukan kecurangan dalam olahraga berbahaya seperti anak kulit putih itu," timpal Stevenson.

Sekadar informasi, Stevenson dan Garcia sempat sepakat (secara lisan) untuk bertarung sebelum pertarungan Garcia dengan Devin Haney. Garcia mengungkapkan dia akan melawan Shakur jika pertandingan ulang Gervonta Davis gagal.

Tapi larangan satu tahun yang diterima Garcia saat ini setelah dinyatakan positif menggunakan Ostarine berarti pertarungan berikutnya tidak dapat dilakukan hingga April 2025 atau setelahnya. Itu juga bergantung pada Garcia yang menjaga dirinya tetap dalam kondisi yang baik.

Tim Tank Davis telah mengesampingkan pertandingan ulang Garcia menyusul postingan kontroversial KingRy pada akun X. Garcia membuat serangkaian komentar yang menyerang berbagai kelompok seperti Afrika-Amerika, Muslim dan Kristen dengan bahasa yang menghina. WBC menanggapinya dengan melarang Garcia, meninggalkan kariernya di persimpangan jalan. Itu berarti pertarungan Shakur-Garcia semakin kecil kemungkinannya.
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More